Home Breaking News Showroom Ferrari Sediakan Akses Bagi Pecintanya

Showroom Ferrari Sediakan Akses Bagi Pecintanya

ferari2

JAKARTA | Otorai.com – Bersamaan dengan peresmian showroom terbarunya di wilayah selatan Jakarta PT. Citra Langgeng Otomotif meluncukan Ferrari tipe terbarunya yaitu Ferari 488 GTB. Mobil yang telah mencetak benchmark baru untuk segmen sports car ini telah diperkenalkan pada dunia di ajang Genewa Motor Show pada bulan Maret lalu kini secara resmi diluncurkan di Inonesia.

Acara peluncuran Ferrari 488 GTB serta peresmian showroom barunya pada 31 Juli 2015 di Wisma MRA, TB Simatupang, Jakarta merupakan momen istimewa bagi Ferrari Jakarta yang menempati lahan seluas 1476 meter persegi. Showroom belantai dua yang bagian bawahnya memiliki disain ruang yang minimalis dan mewah khas showroom Ferari ini hadir tidak hanya sebagai sarana penjualan namun lebih kepada sarana untuk membangun dan mewujudkan mimpi bersama dengan para pecinta sports car di Indonesia, khususnya Jakarta.

Area seluas 497 meter persegi yang sanggup memamerkan 5 uni mobil ini merupakan area untuk memperlihatkan keanggunan jajaran Ferari model terbaru yang siap memuaskan mata para pecinta Ferrari, serta tedapat work bay yang berfungsi sebagai area servis dan pengecekan rutin kendaraan pelanggan. Sedangkan di lantai atas terdapat area servis pelanggan yang memiliki kesan hangat berupa area custumer lounge yang didisain secara apik sebagai salah satu fasilitas terbaik Ferrari yang mengoptimalkan pengalaman para pemilik untuk memastikan pelayanan sempurna dan perhatian yang menyeluruh.

Pada acara tersebut dihadiri Soetikno Soedarjo selaku CEO MRA Group yang dalam sambutan singkatnya mengatakan, “Showroom ini merupakan wujud nyata komitmen Ferari dalam menyediakan akses bagi pecinta Ferari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli mobi Ferari. ( Koes ).