Home Breaking News IIMS 2015 : Ekspresikan Diri Dengan BATMAN Idolamu

IIMS 2015 : Ekspresikan Diri Dengan BATMAN Idolamu

Batman1

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Internasional Motor Show 2015 ( IIMS 2015 ) penuhi janjinya untuk menampilkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film film Holywood, karena Movie Cars adalah salah satu acara pendukung IIMS 2015 yang akan di gelar pada 20-30 Agustus 2015 di hal B JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran mobil mobil yang tadinya hanya dapat dinikmati lewat film diharapkan bisa membawa keuntungan bagi pengunjung IIMS, selain bernostalgia pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih detil tentang mobil mobil idolanya mulai dari spek asli serta kerangka elektroniknya seperti mobil sangar besutan Dominic Toretto ( Vin Diesel) dalam film action Fast and Furious, KITT si mobil pintar yang melambungkan aktor David Hasselhooff dalam serial Knight Rider, serta beberapa mobil lainnya sebagai pelepas rindu dengan mobil kebanggaannya. Dan yang paling istimewa adalah kehadiran replika mobil Batman yang didatangkan langsung dari koleksi sebuah museum di AS yang dibuat sangat sempurna dan benar benar seperti aslinya.

Khusus replika mobil Batman pihak Dyandra Promosindo akan membuatkan ruangan khusus seluas 90 meter persegi di Hal B JIExp, kemayoran dengan berbagai pernak perniknya yang bertujuan untuk mendekatkan emosional pengunjung penggemar tokoh ┬áBatman. Para komunitas Batman yang ada di Indonesia lewat sebuah replika mobil mereka bisa melapas rindu sambil berfoto foto dari jarak dekat, inilah yang membedakan IIMS sekarang dengan yang sebelumnya yang memadukan unsur bisnis dengan budaya otomotif sesuai taglinenya “The Essence of Motor Show.”

Pihak Dyandra selaku penyelenggara sengaja mendatangkan mobil mobil canggih itu bukan untuk sekedar di pamerkan, tetapi juga sebagai salah satu upaya memancing kreatif putra putri Indonesia, banyak pemodifikasi muda yang penuh bakat disini semoga saja mobil mobil hebat yang disajikan bisa menginspirasi mereka untuk menciptakan karya yang lebih cemerlang.

Untuk penggemar berat tokoh Batman pastikan kehadiranmu di IIMS2015, karena ini merupakan kesempatan emas untuk mengekpresikan diri dengan tokoh idolamu. (Koes).