Home Breaking News TOP 1 Penuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Pelumas Berkualitas

TOP 1 Penuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Pelumas Berkualitas

Top 1

JAKARTA | Otorai.com – PT. Topindo Atlas Asia pemegang merek oli TOP 1 menghadirkan produk terbarunya demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas yang berkualitas, dua produk terbarunya itu adalah oli TOP 1 GP 15W-40 dan TOP Synthetic Tehnlogy Oil Filter. Oli TOP 1 GP 15W-40 yang sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Enggine Specification kini siap menjadi solusi perawatan mesin kendaraan roda empat sekaligus menunjang kebutuhan perniagaan Indonesia.

Definisi Teknologi Dual Enggine Specification adalah pelumas yang dapat diaplikasikan pada mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin, oli tipe ini terbilang tangguh karena bersifat multi fungsi karna bisa daplikasikan ke mesin bus, truk, alat berat hingga power generator ukuran kecil dan menengah.

Selain memiliki teknologi Dual Enggine Specification TOP 1 GP 15W-40 menggunakan base oil tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan sehingga jangka penggatian oli di jamin lebih panjang

Arief Goenadibrata selaku Presiden dan CEO PT. Topindo Atlas Asia menegaskan tentang pentingnya investasi yang bisa didapat oleh pemilik usaha transportasi lewat pemakaian TOP 1GP 15W-40 ini adalah penghematan dalam biaya penggantian oli dan service kendaraan serta harga yang terjangkau.

Top11

” Ini merupakan sebuah investasi berharga bagi pemilik usaha transportasi baik logistik atau rent car, anda bisa menghemat biaya pengeluaran dari perawatan kendaraan operasional selain menjaga dan membersihkan mesin kendaraan anda dengan maksimal,” demikian Arief menjelaskan.

Sementara mengenai TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter, PT. Topindo Atlas Asia menegaskan bahwa filter oli merupakan salah satu spareparts yang harus rutin diganti karena komponen ini berfungsi menyaring kotoran yang terdapat di oli baik berupa serbuk logam karbon hasil sisa pembakaran maupun partikel lainnya sebelum oli tersebut disirkulasikan untuk melumasi mesin kendaraan.

“Sebagai perusahaan pemegang merek pelumas berkualitas, kami sangat memahami akan tehnologi dan material yang ada di komponen filter oli. Material yang ada di TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter akan menarik kotoran kotoran di oli layaknya seperti magnet. ” Hal ini yang membuat filter oli kami beda dengan yang lainnya'” papar Arief.

Perbedaan TOP 1 SyntheticTechnology Oil Filter dengan filter oli yang lain yang ada di pasaran adalah dari media filterasinya. Produk TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter menggunakan bahan dasar campuran serat kayu dan fiber, juga komponen lain yang terbuat dari Steel Electro Coating yang anti karat, sehingga proses penyaringan sangat tinggi yaitu 95% kotoran yang masuk ke filter bisa tersaring dengan mudah.

Jadi tunggu apalagi sekarang saatnya menggunakan pelumas dan oil filter berkualitas agar kinerja mesin kendaraan anda optimal dan terlindungi. ( Koes )