Home Breaking News Suzuki Akan Mengawal Perjalanan Mudik Keluarga Anda

Suzuki Akan Mengawal Perjalanan Mudik Keluarga Anda

S1

JAKARTA| Otorai.com –  Program tahunan PT Suzuki Indomobil Sales dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri yakni  menggelar Suzuki Peduli Mudik 2015 dengan mengusung tagline “Megawal Perjalanan Keluarga Anda”  bagi pengguna mobil dan motor.  Pos Siaga dan Bengkel ini telah disiapkan 24 jam penuh yang dimulai dari tanggal 14 Juli sampai dengan 22 Juli 2015.

Pada tahun ini Suzuki Peduli Mudik menyediakan 5 pos siaga, 33 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel motor siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini, target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu. Untuk bengkel siaga ini Suzuki menyediakan lokasi disepanjang jalur pulau Sumatra, Jawa dan Bali yang akan mengawal perjalan mudik keluarga Indonesia.

Fasilitas lainnya yang disediakan Suzuki adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yaitu pelanggan yang telah mengunjungi pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalannya oleh tim HSMA ketempat tujuan. Fasiltas ini dapat dinikmati oleh pelanggan dengan menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800. HSMA akan senantiasa memberikan informasi update mengenai jalur mudik yang aman bagi anda serta akan membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki masalah pada kendaraannya di tengah perjalan mudik.

“Kami, PT.SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Oleh karena itu, kami telah meyiapkan 5 Pos Siaga , 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor siaga untuk menjangkau jalur mudik keluarga Indonesia yakni disepanjang jalur Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam hal ini kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga,” papar Riecky Patrayudha selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, anda bisa memanfaatkan banyak fasiitas yang disediakan diantaranya, fasillitas 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar bengkel resmi Suzuki, pergantian suku cadang sampai terapis pijat. Tidak lupa pula pelanggan akan mendapatkan suvenir menark dari Suzuki.

“Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba ditempat tujuan. Suzuki akan memastikan bahwa pelanggan berada di jalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang tentunya prima” tutup Riecky (rhs)