Home Breaking News Danamon Dan Adira Gelar Buka Puasa Bersama Media

Danamon Dan Adira Gelar Buka Puasa Bersama Media

Danamom

JAKARTA | Otorai.com – PT. Bank Danamon Indonsia .Tbk, (Danamon), PT. Adira Dinamika Multi Finance.Tbk (Adira Finance), dan PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggelar buka puasa bersama media pada Jum’at 19 Juni 2015 di Maroush Crown Plaza Hotel ,Jakarta.

Dalam kesempatan itu Danamon Syariah meluncurkan produk terbarunya yaitu Tabungan Bisa Umoh iB serta penyerahan paket umoh sebesar Rp 135 juta kepada Hafiz Quran yang akan di salurkan melalui lembaga lembaga yang bekeja sama dengan Danamon Syariah seperti Rumah Zakat, Al Azhar Peduli Ummat dan Dompet Dhuafa. Sementara Adira Finance juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 130 juta untuk Madrasah Nurul Falah di Serang Banten. Sedangkan Adira Insurance menyerahkan bantuan yang didonasikan melalui Rumah Wakaf Indonesia, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat Indonesia.

Sebagai salah satu kelompok keuangan terbesar di Indonesia, Danamon, Adira Finance, dan Adira Insurance memiliki peran penting dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia dan pengelolaan keuangan masyarakat melalui layanan keuangan yang komprehensif mula dari pendanaan pembiayaan hingga Asuransi. Pada kesempatan itu Herry Hykmanto, Direktur Danamon Syariah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan rekan media yang selama ini senantiasa mendukung Danamon, Adira Finance serta Adira Insurance dalam memaparkan perkembangan bisnisnya.

Dalam kesempatan itu Danamon Syariah meluncurkan produk terbarunya yaitu Tabungan Bisa Umrah iB, yang menurut rencana dilakukan dengan akad Mudharabah (bagi hasil) dan Wadiah (titipan) yang di rancang khusus untuk persiapan ibadah umroh, dimana nasabah memiliki keleluasaan untuk menentukan pilihan mata uang (rupiah atau dolar) saat menabung, serta jangka waktunya yang dimulai dari 6 bulan dan 72 bulan, juga dalam menentukan biro perjalanannya, ditambah bonus berupa perlindungan asuransi jiwa gratis sebesar Rp 200 juta mulai dari dari menabung, masa tunggu, berangkat hingga kembali ke tanah air.

Danamon syariah terus menujukan pertumbuhan usaha seiring demgan kebutuhan masyaraka dan usaha akan layanan keuangan syariah, “Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan seperti Tabungan Bisa Umroh iB ini yang memberikan solusi pengelolaan keuangan guna mendukung pelaksanaan ibadah umrah, Insyaallah dengan membuka tabungan ini nasabah dapat melaksanakan ibadah umroh dengan mudah dan terlindungi,” tambah Herry Hykmanto. (Koes)