Home Breaking News Garansindo Luncurkan Motor Premium Berkonsep Go Green

Garansindo Luncurkan Motor Premium Berkonsep Go Green

zero2

JAKARTA | Otorai.com – PT Garansindo Technologies meluncurkan motor listrik premium pertama di Indonesia, Zero Motorcycles. Kendraan roda  dua pabrikan dari negeri paman sam ini mengusung konsep go green yang ramah lingkungan.

“Zero Motorcycles merupakan motor listrik premium pertama di Indonesia yang memiliki performa tinggi, teknologi mutakhir sekaligus ramah lingkungan. Garansindo sebagai Authorized General Distributor Zero Motorcycles telah menerima respon positif dari penggemar motor premium di Indonesia dan turut berbangga atas peluncuran ini,” papar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group pada acara louching di Jakakarta (12/06/2015).

Zero Motorcycles  pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, di Santa Cruz, California, Amerika Serikat telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah, seperti kepolisian di Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles DS serta Special Forces atau Militer Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles FX dalam berbagai macam operasi penegakan hukum serta keamanan negara.

zero6

“Zero Motorycles memberikan pengalaman riding yang berbeda dari motor lainnya, serta memiliki performa dahsyat yaitu catatan waktu 0-100km/jam hanya dalam 3.3 detik, serta jarak tempuh hingga 300 km dan disaat yang bersamaan menghasilkan Zero Emission sehingga sangat ramah lingkungan,” ujar Rieva Muchsin, Presiden Direktur, Garansindo Technologies.

Motor ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli. Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Menggunakan mesin listrik Z-Force® Motor  yang dikembangkan oleh Zero Motorcycles untuk mengoptimalkan efisiensi, tenaga serta dimensi. Memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional, Kendaraan roda dua ini mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat. Mesin tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara. Dengan menggunakan aluminum cooling fins, Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala.

Dengan menggunakan Z-Force® Motor, mampu untuk menghasilkan performa dahsyat dari Zero Motorcycles yang mampu untuk meraih catatan waktu 0-100km/jam dalam 3.3 detik. Seluruh line-up Zero Motorcycles hadir dengan Complete Maintenance Coverage (CMC) yang merupakan warranty 5 tahun / 50,000 km. (rhs)