Home Motor TOP 1 Gandeng SMK 8 Bandung Rakit Motor Cafe Racer

TOP 1 Gandeng SMK 8 Bandung Rakit Motor Cafe Racer

Top1

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai wujud dan tanggungjawab sosial di bidang pendidikan PT. TOPINDO ATLAS Asia pemegang merek oli TOP 1 bersama PT. RODA PUTRA MAJU SELARAS mengajak siswa SMK Negeri 8 Bandung merakit Motor Cafe Racer. Yang hasilnya kemudian dipamerkan pada ajang Jakarta Fair 2015 pada Kamis 4 Juni 2015.

“Kami memilih Jakarta Fair 2015 untuk memperkenalkan motor buatan anak bangsa kemasyarakat karena acara ini kerap dihadiri oleh ribuan masyarakat sekaligus konsumen setia TOP 1”, ujar Arief Goenadibrata Presiden & CEO PT. Topindo¬† Atlas Asia.

Projek ini merupakan pembuktian bahwa kreatifitas putra putri Indonesia tidak bisa di pandang sebelah mata, di bawah panji panji TOP 1 Academy kami bersama Pireli menantang siswa SMK Negeri 8 Bandung untuk membangun sebuah Motor Cafe Racer. Kami sangat takjub karena tantangan itu mereka terima, dan dalam hitungan hari Motor Cafe Racer dengan mesin empat selinder, 400 cc diwujukan dengan sempurna.

Performa Motor Cafe Racer ini akan diuji coba setelah ajang Jakarta Fair 2015 selesai dengan menggunakan produk terbaru dari TOP 1 yang hadir diawal tahun 2015 dan sangat diminati masyarakat yaitu oli TOP 1 Classic 20w-50.

OP 1 Clasic 20w-50 merupakan oli yang cocok digunakan untuk motor bermesin empat selinder karena oli jenis ini telah mengalami proses hydrocraked dan memiliki kemurnian 99,2 persen lebih baik dari oli biasa karena aditif yang terkandung pada oli TOP 1 Clasic ini berfungsi untuk membersihkan mesin, mencegah pembentukan kerak dan sludge di sekitar selinder, serta menghindari terjadinya slip kopling.

Semoga kalaborasi ke tiga di tahun 2015 yang dilakukan TOP 1 dan Pireli ini bisa dijadikan sebagai brand otomotif dan merupakan kelanjutan dari kerja sama di TOP 1 MV Agusta Pireli Racing Team serta Indonesia Trackday Series.( Koes )