Home Breaking News SHELL Luncurkan Pelumas Motor Berbahan Baku Gas Alam

SHELL Luncurkan Pelumas Motor Berbahan Baku Gas Alam

Shell

JAKARTA | Otorai.com – Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance Ultra with PurePlus Technology pada hari ini di Jakarta (11/06/2015). Untuk pertama kalinya hasil uji pelumas yang melibatkan  10 biker dirilis Shell Lubricants ke publik pada acara ini pula.

“Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah  pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan, Kami senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi. ” ujar Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia.

Shell Lubricants juga telah mengajak 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk turut berkendara dalam rangka pengujian pelumas Shell Advance terbaru ini dengan mengggunakan bergagai jenis kendaraan roda duanya sepanjang 2.563 KM melintasi berbagai jenis jalan mulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang dan kembali lagi ke Jakarta.

Shell2

Tujuan utama dari kegiatan uji pelumas melalui tur berkendara ini adalah  untuk mendapatkan respon perdana dari para pengendara motor atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin.

Masih dalam rangka kegiatan peluncuran Shell Advance Ultra with PurePlus Technologi, maka Shell Lubricants akan menggelar juga acara Shell Advance Ultra Zone. Acara ini akan menjadi sarana  pertemuan antara Shell Lubricants dengan konsumen serta pelanggan setia Shell Advance. Yogya akan menjadi tempat pertama penyelenggaraan acara yang bertajuk “Shell Advance Ultra Zone – Yogyakarta Bike Day pada 13 Juni ini. (rhs)