Home Breaking News All New BMW X6 Tawarkan Desain Canggih

All New BMW X6 Tawarkan Desain Canggih

All New XV2

JAKARTA | Otorai.com – BMW Indonesi resmi meluncurkan  All New BMW X6, kendaraan generasi kedua Sport Activity Coupé terlaris dan terbaik ini menawarkan  desain lebih canggih dengan performa mesin luar biasa. All New BMW X6 memperkuat posisinya sebagai yang terdepan dalam hal kenikmatan berkendara eksklusif serta satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit, seperti dikatakan oleh Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif,” ujarnya

Desain bodi all-new BMW X6 padukan tampilan kokoh dari model BMW X dan keanggunan khas desain kendaraan Coupé BMW. Kombinasi ini menghadirkan tampilan atletis dengan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang, short front overhang, serta kompartemen penumpang belakang dengan konstruksi yang landai, sebagai fitur desain khas BMW.

Atap tinggi dan  fender yang besar, jarak sumbuh roda depan dengan panel instrumen yang pendek menghasilkan stabilitas terbaik khas keluarga Sports Activity Coupé dari keluarga BMW X. Proporsi dinamis dan lekukan eksterior yang mengalir melambangkan kelincahan dari all-new BMW X6 di jalan, sementara itu guratan garis body yang kuat menunjukkan fleksibilitas dan kemampuan off-road kendaraan ini.

Pada bagian depan kendaraan, kontur bemper berbentuk X, skid plate berwarna silver, kidney grille BMW yang lebar, serta penataan twin circular headlights dan foglamps depan melambangkan fitur-fitur khusus khas BMW X. Panel chrome tiga dimensi yang besar dan menyatu dengan desain lampu menggarisbawahi karakter mutakhir Adaptive LED Headlights. Di bagian belakang, dua garis lampu LED tiga-dimensi berbentuk L menciptakan tampilan mencolok, khususnya di malam hari.

BMW3

All-new BMW X6 hadir dengan paket kelengkapan Pure Extravagance yang menambahkan aksen mencolok dan berkualitas tinggi untuk interior maupun eksterior. Opsi Pure Extravagance memberikan all-new BMW X6 tampilan eksklusif, salah satunya adalah skema warna Cerium Grey. Elemen perlindungan stainless steel untuk apron depan dan belakang, desain unik dari Air Breather di fender depan, trim aluminium dengan solid finish di ujung tailgate, kaca belakang yang lebar, dan velg aloi-ringan 20-inci dengan desain V-spoke dan finishing dua warna serta ban dengan ukuran berbeda di depan dan belakang.

Mobil generasi kedua Sport Activity Coupé terlaris ini diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i dengan mesin bensin 3 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo yang kuat serta twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection dengan efisiensi luar biasa dan performa yang sangat baik, transmisi sport Steptronic 8-percepatan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata (per siklus tes Uni Eropa) hanya 11,8 km/liter dan emisi CO2 198g/ km. Mesin tiga liter menghasilkan 306 hp, dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam. Sistem all-wheel-drive cerdas yang aktif secara permanen pada BMW xDrive mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

All New BMW X6 xDrive35i akan tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai dari Juni 2015. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,889,000,000 off-the-road, dan dilengkapi pula dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (APM/RHS)