Home Breaking News Suzuki Celerio dan Suzuki All New Swift GS Diluncurkan Secara Bersamaan

Suzuki Celerio dan Suzuki All New Swift GS Diluncurkan Secara Bersamaan

S1

JAKARTA | Otorai.com – Diajang Pekan Raya Jakarta 2015 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara bersamaan meluncurkan 2 produk teranyarnya, yakni Suzuki All New Swift GS dan Suzuki Celerio.   Kehadiran dua mobil ini menunjukan keseriusan Suzuki memasarkan produk global sekaligus menujunjkan bahwa Suzuki punya tekhnologi dan selalu berinovasi.

Suzuki Celerio mengawali debut perdananya secara global di ajang Geneve Internasional Motor Show pada tahun 2014 lalu dan di Auto Expo India tahun 2014. Kendaraan kelas city car ini dikembangkan sebagai sebuah city car yang compact, ruang kabin yang luas, bagasi besar  dan hemat bahan bakar.  mengusung teknologi CVT (Continously Variable Transmission ) pertama di indonesia pada kelas 1000cc

“Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desainnya yang moder, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas yang sempurna, dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan,” ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. SIS

Sementara Suzuki All New Swift GS hadir dengan tampilan lebih trendi, gaya dan sporty. Tujuan diluncurkannya All New Swift GS ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya.  Terhitung sejak awal diluncurkannya pada 2012 hingga 2014 mobil ini telah terjual sebanyak 10.253 unit. Di Indonesia, All New Swift juga  berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia.

Suzuki

All New Swift GS menggunakan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Eksterior dari All New Swift  GS menginjeksikan desain DNA dari Swift Sport  yaitu pada bagian lampu depan yang menggunakan lampu HID projektor dengan auto leveling headlight, pada bagian lampu belakang dan juga spoiler belakang yang memperkuat kesan sporty serta aerodinamis.

“Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang ‘fun to drive’ dan hemat bahan bakar, Suzuki Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan diluncurkannya All Newr Swift GS. Dengan tagline “Damn Smart!,” lanjut Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di arena Pekan raya Jakarta 2015 ( 06/05/2015)

Kedua mobil ini di bandrol dengan harga yang cukup menarik bagi konsumen yang sudah akrab dengan brand Suzuki, yaitu untuk Suzuki Clelerio di pasarkan secara on the road 146 juta transmisi manual ( MT), sedangkan untuk transmisi CVT dipasarkan dengan harga 158. Sementara untuk harga Suzuki All New Swift GS 214.400.000 untuk transmisi manual (MT) dan Rp 223.500.000 untuk transmisi automatic (AT), harga kedua mobil tersebuat utuka harga di wilayah Jabodetabek. (RHS)