Home Breaking News Garda Mobil Otocare Dari Asuransi Astra Tunjukan Layanan Terbaik Bagi Pelangganya

Garda Mobil Otocare Dari Asuransi Astra Tunjukan Layanan Terbaik Bagi Pelangganya

Garda 1

JAKARTA | Otorai.com – Asuransi Astra meluncukan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare pada Rabu, 3 Juni 2015 di Equinox Plaza Senayan Jakarta. Produk yang berupa apalikasi dan dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Aplle Store untuk platform iOS/phone ini ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto.

Cukup dengan mengunduh Otocare, dan pengunduh bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari Asuransi Astra dalam satu aplikasi. Dengan motto “Peace of Mind in your pocket” produk terbaru dari Asuransi Garda melalui Aplikasi Otocare mengusung berbagai fitur seperti pengingat jatuh tempo polis asuransi, service berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK serta estimasi biaya bahan bakar harian

Disamping itu para nasabah atau pemilik polis asuransi tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat karena Otocare dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Centre, Rumah Sakit, Apotik, Supermarket, SPBU, dan posko mudik khusus di periode lebaran.

Garda3

Otocare juga memiliki fitur call Garda Akses di 1500 112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan. Khusus bagi pelanggan atau pemegang polis Garda Oto, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai altenatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan dalam pelayanan pengajuan kllaim.

Dalam kata sambutannya di acara peluncuran produk Otocare tersebut Santosa, selaku CEO Asuransi Astra mengatakan, “Garda Mobil Otocare di buat sebagai bukti komitmen Asuransi Astra untuk memberikan layanan terbaik dan semakin dekat dengan para pelanggannya, Garda Mobil Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dengan planggan kami, karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari.” Yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang datang. (Koes )