Home Breaking News Program CSR Datsun Indonesia Donasikan 6.133 Buku Bacaan Anak

Program CSR Datsun Indonesia Donasikan 6.133 Buku Bacaan Anak

Datsun 1

JAKARTA | Otorai.com – Setelah peluncuran program sosisal Datsun Rising Hope pada bulan Januari lalu, hari selasa, 26 Mei 2015 bertempat di Teater Kecill Taman Ismail Marzuki (TIM} PT Nissan Motor Indonesia serahkan donasi berupa 6.133 buku bacaan anak, dan 186 mainan edukatif yang berasal dari masyarakat Jabodetabek serta 2 unit mobil Go+ Panca yang telah di modifikasi menjadi perpustakaan keliling.

Dalam program ini mobil perpustakaan keliling Datsun akan digunakan untuk menunjang kegiatan operasional dalam pendistribusian donasi dan mengunjungi sekitar sewmbilan puluh taman bacaan di Jabodetabek.

“Sebagai produk LCGC pertama di Indonesia yang menginisasi progam sosial sepeti ini sangaat senang bahwa Datsun Rising Hope mendapat kepercayaan dari masyarakat terlihat dari banyaknya donasi yang terkumpul dari masyarakat.” papar Indriani Hadiidjaja selaku Head of Datsun Indonesia Dalam acara penyerahan donasi (26/05/2105)

Datsun2

Dari awal program ini dimunculkan adalah untuk membangun kasadaran dan kepedulian masyarakat agar kita dapta bersama sama berbuat sesuatu demi masa dpan anak Indonesia yang lebih baik.

Donasi yang terkumpul adalah murni berasal dari partisipasi aktif masyrakat dengan cara melakukan sosialisasi melalui media sosial, radio, komunitas pemilik Datsun, dealer Datsun juga kegiatan of air dengan mengunjungi berbagai kampus pameran dan perumahan di wilayah Jabodetabek dengan sistem pick up service atau menjemput donasi dari masyarakat di beberapa lokasi tertentu.

Hingga saat ini. Kami masih menerima banyak permintaan donasi dari masyarakat yang  belum sempat berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kami berencana meneruskan program Datsun Rising Hope di masa yang akan datang berupa Datsun Risers Expedition yang saat ini tengah belangsung. Semoga nanti semakin banyak donasi yang terkumpul sehingga samakin Banyak pula anak anak Indonesia yang mendapat akses untuk meraih cita cta dan impiannyaa.” Demikian tutupn Indriani. (Koes).