Home Breaking News Dalam Kondisi Perekonomian Apapun Program CSR Suzuki Tetap Berjalan

Dalam Kondisi Perekonomian Apapun Program CSR Suzuki Tetap Berjalan

suzuki2

JAKARTA | Otorai.com –  Dalam mewujudkan tanggung jawab sosialnya  Sebagai salah salah satu APM otomotif terbesar di Indonesia PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) snantiasa selalu menjalankan program Corporate Social Responsibility yang sudah berjalan dari tahun ke tahun , ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk  berbagi.

Hari ini Suzuki telah mendonasikan 8 engine cut model mobil dan 10 engine motor Suzuki, serta 92 unit motor Suzuki kepada Sekolah Binaan Suzuki yang tersebar di Indonesia. Penyerahan donasi tersebut diberikan secara simbolis di gedung Training Centre Suzuki Pulogadung kepada 13 perwakilan Sekolah Binaan Suzuki. Perwakilan 13 Sekolah Binaan tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, serta Makassar. Sedangkan untuk total penerima donasi sebanyak 61 Sekolah Binaan.

Seperti di katakan Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W Division D,  dalam situasi sulitpun Suzuki tetap berusaha menjalankan program-program CSRnya, terutama di bidang pendidikan.

“Harapan kami dapat membantu sekolah-sekolah yang siswanya siap terjun ke dunia kerja nyata,  Donasi yang diberikan tidak hanya simbol semata tetapi lebih untuk mendorong tanggung jawab sosial Suzuki dan kami bangga Suzuki tidak mengenal waktu, tidak hanya dalam kondisi baik dalam kondisi tidak baikpun program CSR tetap berjalan”, paparnya dalam pemberian donasi di Jakarta (221/5/2015)

Melanjuti kegiatan CSR tersebut, engine cut model dan unit Motor Suzuki yang didonasikan pada bulan Mei 2015 ini, memang telah dipersiapkan secara khusus untuk meningkatkan perkembangan Pendidikan terutama di bidang otomoti. Selain itu, program ini juga dapat membuka jalan bagi sekolah maupun pusat pelatihan untuk bekerjasama dengan PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Suzuki Indomobil Motor dalam hal perekrutan karyawan maupun penyaluran teknisi bagi dealer-dealer Suzuki.(RHS)