Home Breaking News Bridgestone DUELER Ban Standar Toyota Rush Dan Daihatsu Terios

Bridgestone DUELER Ban Standar Toyota Rush Dan Daihatsu Terios

TYT

JAKARTA | Otorai.com –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban merek Bridgestone DUELER H/T 687 menjadi ban standar model SUV*, Daihatsu Terios dan Toyota Rush terbaru yang baru saja diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2015.

Ban ini dirancang untuk memberikan traksi yang terbaik dan pengendaraan yang tenang, ban DUELER H/T 687 memegang peranan penting dalam kemampuan sebuah kendaraan untuk mendapatkan pengendalian yang sempurna, stabil dan nyaman.

BB

Ban DUELER produksi Bridgestone Indonesia ini telah banyak digunakan sebagai standar ban mobil berjenis SUV. Melalui kegiatan-kegiatan promosi yang menjadikan DUELER pilihan utama ban standar untuk mobil-mobil SUV, sejalan dengan itu Bridgestone akan terus mengembangkan merek DUELER.

Sekilas PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen. (KOES)