Home Breaking News “Datsun Day” Usung Tema Indonesia Era 1960-an Bagi Pencinta Datsun

“Datsun Day” Usung Tema Indonesia Era 1960-an Bagi Pencinta Datsun

Datsun 1

JAKARTA | Otorai.com – PT Nissan Motor Indonesia  Sabtu 9 Mei 2015 menggelar perhelatan akbar di hall D JIExp Kemayoran Jakarta, sebuah perayaan untuk memperingati satu tahun brand Datsun di Indonesia sekaligus   memperlihatkan keberhasilan yang telah diraih Datsun di tahun pertamanya,  menjadi satu satunya produsen yang  memasarkan kendaraan di segmen LCGC dengan meluncurkan 2 model sekaligus di tahun yang sama yaitu Datsun GO+ Panca MPV di bulan Mei 2014 serta Datsun GO Panca Hatchback di lima bulan kemudian.

Acara yang yang bertajuk “Datsun Day” ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada para risers pencinta dan pemilik mobil Datsun.

”Kami ingin berbagai kebahagiaan bersama para risers pencinta dan pemilik Datsun, karena ini adalah bentuk rasa terima kasih kami atas loyalitas dan dukungan terhadap brand Datsun selama ini.” ujar Steve Ardianto President Director NMI dalam sambutannya

Dukungan mereka merupakan kunci dan keberhasilan yang kami raih hingga saat ini, dan menjadi modal berharga bagi Datsun untuk terus berprestasi dan meraih keberhasian yang akan datang, demikian Steve menambahkan.

Datsun 2

Penjualan Ritel sebanyak 23.700 unit dalam tempo sepuluh bulan membuktikan bahwa Datsun adalah kendaraan LCGC yang ssangat digemari para risers di Indonesia. Bentuk keseriusan Datsun juga dibuktkan dengan mengoprasikan pabrik keduanya di Purwakarta Jawabarat yang berdampak positif pada masyarakat sekitar melalui terbukanya lapangan kerja.

Di kesempatan yang sama Indriani Hadiwijaja selaku Head of Datsun Indonesia juga mengatakan,Sesuai dengan image Datsun sebagai mobil keluarga sehingga  dekorasi  tematik tahun 1960an sangat bisa dirasakan dalam acara ini. Dan acara ini tdak hanya dilakukan di Jakarta tetapi juga diseluruh Indonesia melalui kegiatan showroom event di dealer dealer Datsun di seluruh Indonesia berupa program penjualan spesial untuk konsumen di bulan Mei 2015 ini dengan hadiah utama berupa emas batangan

”Ke depannya kami akan terus  melanjutkan kegiatan pemasaran dan penjualan yang breakthrough dengan memperluas jaringan dealer Datsun di kota kota kecil di Indonesia untuk memberikan akses kepada para risers untuk mewujudkan impian mereka memiliki mobil yang moderen dan efesien,” tutup Indriani (KOES)