Home Breaking News GIIAS 2015 Berikan Kemudahan Akses Transportasi Menuju Lokasi Pameran

GIIAS 2015 Berikan Kemudahan Akses Transportasi Menuju Lokasi Pameran

Gias

JAKARTA | Otorai.com – Penyelenggaraan Pameran Otomotif terbesar di Indonesia yakni GAIKINDO Indonesia  International Auto Show (GIIAS) 2015, GAIKINDO bekerja sama dengan berbagai institusi transportasi telah menyiapkan berbagai akses menuju Indonesia Convention and Exhibition (ICE) yang berlokasi di Kawasan Bumi Serpong Damai, tempat diselenggarakannya GIIAS 2015.

“GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan sistem transportasi massal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pameran,” tutur Johnny Darmawan Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Keseluruhan akses transportasi tersebut hari ini dicoba oleh 50 media nasional untuk membuktikan kemudahan mencapai lokasi pameran, dengan menggunakan shuttle bus yang berangkat dari Cilandak Town Square, Jakarta Selatan dan Mal fX Senayan, Jakarta Pusat  serta commuter line dari Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat. Begitu pula sebaliknya.

Keberangkatan dari tiga titik yang berbeda ini dimaksudkan untuk mengetahui jarak tempuh dan waktu perjalanan dari berbagai titik keberangkatan menuju lokasi pameran.  Hal ini sekaligus untuk mensimulasikan perjalanan menuju pameran GIIAS dan sebaliknya dengan menggunakan moda transportasi umum dari berbagai titik di Jakarta.

“Tujuan pengadaan belasan titik lokasi shuttle bus ini dimaksudkan agar pengunjung diharapkan tidak lagi membawa kendaraan pribadi menuju pameran GIIAS 2015, tapi dapat menggunakan sarana umum yang sudah disiapkan dengan lebih nyaman,” tambah Johnny

Shuttle bus menuju lokasi  tersebar di 19 mal yang berada di Jakarta, Tangerang dan Bekasi, begitu pula Commuter Line  yang dapat diakses dari berbagai  titik di dalam dan di luar Jakarta tersedia pula Feeder Busway dari beberapa titik strategis di Jakarta, untuk diluar kota khusunya dari Bandung dan Bogor tersedia trevel service, Jadwal keberangkatan akan dapat dilihat di setiap halte shuttle bus dan official website GIIAS – www.Indonesiaautoshow.com. (RHS)