Home Breaking News Dua MPV Dari Toyota Ramaikan Ceruk Pasar Premium

Dua MPV Dari Toyota Ramaikan Ceruk Pasar Premium

alhard4

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan dua model terbaru MPV Luxury yang terbilang laris , yaitu All New Alphard dan All New Vellfire, berbasis konsep Grandelux yang menawarkan kemewahan dengan tampilan dan feature yang semakin megah.  Kendaraan ini hadir dengan desain yang menonjolkan kemegahan, sedangkan All New Vellfire mengekspresikan desain yang stylish. Dua MPV Luxury Toyota ini dilengkapi pula dengan fiture keamanan yang canggih terdepan dikelasnya.

“All New Alphard dan All New Vellfire di disain dan dikembangkan dalam konsep grandluxe, kendraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya. Kehadiran MPV Luxury ini wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury tersebut selama ini di Indonesia, sebagai pilihan utama konsumen tanah air selama 6 tahun berturut-turut di segmennya,” papar Vice President Toyota Astra Motor pada saat launching All New Alhpard dan All New Vellfire di Jakarta (27/03).

Perubahan mendasar pada mobil premium ini yaitu, pada mesin 2400 cc kini digantikan dengan mesin berkapasitas 2.500 cc mesin baru ini tidak hanya memberikan performa lebih namun juga memberikan efisiensi dengan pengunaan start/stop sistem. Sementara flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc yang memiliki performa yang baik.

alhard3

Interior sungguh menawarkan kemewahan bagi pelanggan ditambah hadirnya Captain Seat untuk kedua mobil ini sehingga memberikan kenyamanan utama kepada penumpangnya, ditambah pula dengan Rear Seat Entertaiment yang semakin memanjakan penumpang dikabin.

Didukung oleh jaringan dealer Toyota yang tersebar luas, pelanggan tidak hanya disuguhkan kendaraan VIP Class, namun juga pelayanan purna jual yang lebih memudahkan. Selain layanan gratis dan garansi resmi dari Toyota, serta penawaran Premeium Experience, aksesoris dan fitur kedua jenis kendaraan premium ini telah disesuaikan dengan kebutuhan pasdar Indonesia. (ARH)