Home Breaking News Ban Potenza Adrenalin RE003 Dari Bridgestone Hadir Dengan Performa Sport

Ban Potenza Adrenalin RE003 Dari Bridgestone Hadir Dengan Performa Sport

BS 1

KARAWANG | Otorai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban sport Potenza Adrenalin RE003 yang telah di desian untuk pengendalian yang presisi dan kontrol maksimum. Ban ini di produksi dengan kombinasi kekuatan yang fokus pada traksi, stabilitas pengendalian serta respon yang sangat sensitif dan tajam terhadap kondisi jalan yang kering tanpa mengorbankan pengendalian dan pengereman di lintasan basah.

Dibandingkan dengan model sebelumnya yakni Adrenalin RE002, model terbaru ini menawarkan respon yang lebih tajam pada saat memasuki tikungan, pengendalian yang langsung bisa dirasakan pada stir serta stabilitas maksimum pada saat menikung dengan teteap nyaman dalam berkendara.

“Kami sangat senang dengan kehadiran ban baru Potenza Adrenalin RE003 ini. Kami telah meningkatkan kualitas pada performa RE003 untuk memberikan kesenangan dalam berkendara kepada seluruh konsumen sekaligus merasakan pengalaman berkendara yang sebenarnya,” ujar Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, pada saat peluncuran ban di Karawang (13/3)

BS 2

Bagi pengemudi yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan performa sport sangatlah tepat menggunakan ban Potenza Adrenalin RE003 karena memang diperuntukan bagi ban sport di jalan raya untuk jenis mobil-mobil sport kelas menengah. Untuk lintasa basah ban ini lebih baik dibanding terdahulunya RE002 dan pada saat yang bersamaan juga memiliki kemampuan pada lintasan kering.

Ban ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 untuk generasi pertama, untuk ban Potenza Adrenalin RE003 tersedia dalam 16 ukuran ban. dari ring 16 inch hingga 18 inch yang dapat diperoleh dalam jaringan toko Bridgestone diseluruh Indonesia dari bulan April 2015. Sukses buat Bridgestone ! (RHN)