Home Breaking News Jakarta Vespa Lovers Sambangi Panti Asuhan

Jakarta Vespa Lovers Sambangi Panti Asuhan

Kutuvespa

JAKARTA | Otorai.com – Ratusan pengguna Vespa melakukan aksi sosial secara beruntun di tiga Panti Asuhan pada hari minggu(15/3). Konvoi sebanyak 500 unit Vespa ini diikuti oleh para pengguna Vespa yang tergabung dalam Jakarta Vespa Lovers iniĀ  dilakukan dari satu Panti Asuhan ke Panti Asuhan lainnya.

“Charity Ride yang kami gagas bersama ini bertujuan agar dapat memberikan manfaat kepada orang yang membutuhkan, terutama untuk biaya pendidikan anak-anak yang kurang mampu,” jelas Teddy Teedees dari Scooterfixed.

Teddy juga mengatakan bahwa Hanya dalam waktu 1 minggu, donasi yang terkumpul dari para anggota Jakarta Vespa lovers mencapai Rp 52,438 juta, Dimana hasil donasi tersebut disumbangkan ke tiga panti Asuhan yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

kutuvespa1

Keceriaan anak-anak Panti Asuhan terlihat pada saat penyambutan rombongan Jakarta Vespa Lovers dengan disuguhkannya tarian-traian dan kesenian yang dibawakan oleh anak-anak asuh dengan suasana keakraban.

“Aksi sosial ini berdampak sangat positif bagi anak-anak, terutama pengetahuan tentang komunitas motor yang menyambangi Panti Asuhan ini dengan kegiatan positif,” papar Aris Silohadi, selaku Pengasuh Panti Asuhan Anak Putra Utama 3, yang menaungi 190 anak asuh.

Sementara, Sentot Soe dari kutu Vespa berharap, Charity Ride Vol 1 yang dilakukan oleh Jakarta Vespa Lovers ini dapat terus berkelanjutan. Sehingga rasa kesetiakawanan para pengguna Vespa ini makin tumbuh tidak hanya pada komunitas saja, namun juga pada masyarakat yang ada disekitarnya.

Jakarta Vespa Lovers merupakan gabungan dari 30 komunitas Vespa di Jakarta. Parang anggota komunitas ini menggunakan berbagai tipe Vespa dan berbagai pula tahun produksinya. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan ! (ARH)