Home Breaking News Tata Hexa SUV Mengusung Konsep Easy to Drive

Tata Hexa SUV Mengusung Konsep Easy to Drive

tata motors

JAKARTA | Otorai.com – Tata Motor memperkenalkan desain SUV masa depannya yang bertenaga dan sporty dengan konsep SUV easy-to-drive, kendraan SUV dengan nama HEXA ini telah dipajang di Geneva Auto Salon 2015. Konsep yang diperkenalkan oleh tata Motors pada kendaraan ini merupakan pilihan cerdas bagi yang bergaya hidup aktif.

Pada exteriornya memberikan tampilan ekslusif yang unik dan modern, begitupula dengan interiornya dengan desain yang cerdas, ditambah dengan tempat duduk yang fleksibel berbahan sof touch dikombinasikan dengan kabin terpanjang di kelasnya.

Pada SUV Hexa terpatridesain kap mesin yang kuat dan garis atap yang panjang, dilengkapi pula dengan velg besar 19-inci. Kendaraan ini sungguh Menawarkan  kenyamanan kelas satu bagi pemiliknya. Automatic climate control, extensive sound-proofing dan sistem infotaiment audiophile menambah perjalanan lebih tenang dan mengasikan.

tata motors 2

Dapur pacu pada kendaraan adalah mesin diesel terbaru 2,2 liter Varicor 400 dengan tenaga 115 kW dan torsi 400 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Terssedia pula fitur all-wheel bagi medan yang sulit, pada sistem keselamatan terdapat 6 airbag, Electronic Stability Control, powerful projector beam automatic headlamp dan rain sensing wiper. sepertinya perlu di coba ini mobil untuk menguji kenyamanan dan ketangguhannya. (RHS)