Home Breaking News Adira Insurance Luncurkan Program Inovatif

Adira Insurance Luncurkan Program Inovatif

adira

JAKARTA | Otorai.com – Adira Insurance meluncurkan sebuah program inovasi antara Adira Insurance dengan PT Bank ANZ Indonesia, yakin Program Autocillin for ANZ dimana pelayanan bagi penggan dapat mudah dijangkau dengan fitur-fitur terbarunya.

“Autocillin for Anz memberikan perlindungan utama pada kendaraan roda empat dan yang dapat memperoleh perlindungan tersebut adalah pengguna kartu kredit ANZ,” jelas Andika Pamungkas.

Sebenarnya program ini bertujuan untuk mempermudah pengguna kartu kredit ANZ untuk membeli premi asuransi mobil Autocillin secara ringan, yaitu cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan. Program ini jg memberikan manfaat tambahan berupa cashback dan banyak keuntungan lainnya.

Program menggunakan metode pemasaran direct business yang pemasarannya dilakukan secara langsung kepada para pemilik kartu kredit ANZ dan program ini juga berlaku untuk penutupan polis baru maupun perpanjangan polis lama.

“Hanya dengan memiliki Kartu Kredit Anz pelanggan dapat memperoleh manfaat lebih tersebut,” tambah Andika Pamungkas.

Banyak program-program lainnya yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan Adira Insurance, seperti Umbrella program dan Program Awal Tahun.

“Kedepannya kami akan berusaha untuk memberikan kemudahan bagi pemilik Kartu Kredit ANZ untuk memperoleh program ini dengan memaksimalkan pelayan dari sumber daya manusia yang terdapat dicabang-cabang Adira Insurance. memperbanyak media promosi (Banner, Advantage ANZ Newslatter, ANZ Website, Banner dan ANZ Billing Statement), SMS blast ke para pelanggan dan karyawan baik dari Adira Insurance maupun dari ANZ. Kami sangat berharap program ini dapat dirasakan manfaatnya secara meyeluruh oleh seluruh pengguna kartu Kredit ANZ,” tutup Andika. (RHS)