Home Breaking News Perhelatan Di Awal Tahun MCCI Mempererat Antar Anggota

Perhelatan Di Awal Tahun MCCI Mempererat Antar Anggota

MC 1

JAKARTA | Otorai.com – Perhelatan akbar di awal tahun Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  berusaha menyatukan kembali  semua member dan anggota Mercedes-Benz Classic Club Indonesia, agar kedepannya lebih solid.

Acara yang digelar  14-15 Februari 2015 ini,  terbuka bagi para pecinta Mercedes klasik di luar MCCI yang ingin ikut bergabung dalam setiap kegiatan MCCI. Menurut Presiden  MCCI Adhe  Hendrizal,  kegiatan-kegiatan seperti ini, berharap MCCI dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, dan berbagai mobil Mercedes-Benz klasik bisa tetap dijaga serta dilestarikan keberadaannya.

Lebih Jauh Adhe menegaskan ” “Turing yang pertama kali digelar pada tahun 2015 ke Kota Garut ini bertujuan untuk menyatukan semua member dan anggota Mercedes-Benz Classic Club Indonesia, agar kedepannya lebih solid,  diharapkan dengan kegiatan seperti ini, sesama member bisa mensosialisaikan semua kegiatan MCCI” tandasnya

MC4

Perjalanan  diawali i dengan iring-iringan 14 mobil dari Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, sebelum kemudian bergabung dengan MCCI Chapter Bandung. Setelah beristirahat sejenak, perjalanan kembali dilanjutkan menuju lokasi acara di Resort Banyu Alam Cipanas, Garut. Setiba di lokasi bebeerapa sambutan dan berbagai permainan dan dilanjutkan di gala  dinner.

Uniknya kegiatan diwarnai dengan kegiatan  peserta yang lagi demam batu akik,  mereka berburu jenis batu pancawarna khas Garut yang menjadi primadona. Bahkan para pedagang batu akik asal Garus terus berdatangan menawarkan produk unggulanya.

MC2

Terlepas dari dinamika   touring plus gathering  MCCI  nuansa kekeluargaan terlihat  begitu kental , “mudah-mudahan  kegitan   dapat memicu event-event berikut”, tukas Adhe mengakhiri pembicaraannya disela-sela perjalanan pulang menuju Jakarta. (Dira)