Home Breaking News Di Awal Tahun Suzuki Kembali Perluas Pangsa Pasarnya

Di Awal Tahun Suzuki Kembali Perluas Pangsa Pasarnya

Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), yaitu outlet Mitra Suzuki (Mitra Megah Profitamas) – Banjarmasin dan Mitra Suzuki (Mitra Putra Profitamas) – Sampit.  Peresmian kedua outlet tersebut merupakan upaya Suzuki dalam memperluas jaringan layanan bagi pemenuhan kepuasan pelanggan.

PT. Mitra Megah Profitamas dan PT. Mitra Putra Profitamas tergabung dalam Mitra Suzuki yang pertama kali berdiri tahun 1982, dengan nama PT. Mitra Megah Motor Company mendapat kepercayaan menjadi Dealer Suzuki untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan predikat 3S (Sales, Service, Spare parts).

Penjualan, Mitra Suzuki dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sejak tahun 2010 sampai bulan Desember 2014, angka penjualan  menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2010 tercatat sebanyak 1.723 unit mobil yang terjual. Pada tahun tahun 2011, berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 2.987 unit, diikuti penjualan sebanyak  4.094 unit pada 2012. Sedangkan penjualan 2013 sampai Desember 2014 telah berhasil mencatatkan total penjualan kendaraan roda empat sebanyak  8.175 unit.

Showroom dan bengkel outlet Mitra Suzuki – Banjarmasin dan Mitra Suzuki – Sampit dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Banjarmasin, Sampit dan sekitarnya.

Suzuki 2

“Pembukaan dua outlet ini merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memperluas jaringan layanannya di swilayah Kalimantan. Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada calon konsumen dan konsumen setia Suzuki. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pengguna Suzuki,” papar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Outlet Mitra Suzuki – Banjarmasin berlokasi di di Jl. Jend. A. Yani Km. 5,5 – Banjarmasin, berdiri di atas lahan seluas  8.500 m2 dengan luas bangunan sebesar  +/- 5.170 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas +/- 720 m2, lantai 2 seluas +/- 200 m2 , lantai 3 seluas +/- 400 m2, dan bengkel seluas  3.850 m2.  Sedangkan untuk outlet Mitra Suzuki – Sampit berlokasi di di Jl. Jend. Sudirman Km. 2,7  – Sampit, berdiri di atas lahan seluas +/-  11.627 m2 dengan luas bangunan sebesar  +/- 2.480 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas +/- 630 m2, lantai 2 seluas +/- 420 m2 dan bengkel seluas +/-  1.430 m2.(APM/RHS)