Home Breaking News Adira Insurance Tumbuh Pesat Ditengah Dinamika Industri Asuransi

Adira Insurance Tumbuh Pesat Ditengah Dinamika Industri Asuransi

adira

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah dinamika pertumbuhan asuransi umum di Indonesia  Adira Insurrance bisaa menjawab tantangan kedepan dengan membuktiak keberhasilannya meraup laba  pendapatn premi bruto sekitar 19% atau stara dengan Rp 2,28 triliun (termasuk syariah) sampai akhir tahun 2014.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum yang telah berkiprah selama 13 tahun  ini merupakan buah hasil kerja keras seluruh tim yang mengusung etos kerja yang baik. Diluar asuransi kesehatan Adira insurance selama 2014 ditopang pula oleh produk kendaraan bermotor yang merupakan produk asuransi unggulan pula yang mampu menyumbang sebesar 56% dari total pendapatan premi atau sekitar Rp 1,12 triliun.

“Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayananya,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Dalam hal tanggung jawabnya kepada masyarakat Adira Insurance j tetap konsisten menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibilities) nya dengan sebuah program yang berkelanjutan dalam sebuah tujuan utama dari pelaksanaan program CSR nya adalah ingin mencapai apa yang tertera pada misi Adira Insurance, yakni “To Our Comunity: Prosper with the nation”.

Salah satu aktivitas utama yang dilakukan dalam kampanye ini adalah dengan menyeenggarakan ‘Indonesia Road Safety Award (IRSA), yakni penghargaan yang diberikan kepada kota dan kabupaten yang menerapkan tata kelola keselamatan terbaik di Indonesia, kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2013.

“Adira Insurance menilai bahwa kegiatan CSR harus sejalan dengan strategi perusahaan maupun permasalahan yang ada di masyarakat. oleh karena itu, kegiatan ini harus bersifat jangka panjang,” tutup Indra Baruna. (RHS)