Home Breaking News “Suzuki Peduli Banjir” Bentuk Kepedulian Pada Pelanggan

“Suzuki Peduli Banjir” Bentuk Kepedulian Pada Pelanggan

suzuki3

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku pemegang merk Suzuki di Indonesia, kembali menyediakan fasilitas untuk penanganan banjir dalam program Corporate Social Responsibilitynya (CSR), yakni Suzuki Peduli Banjir, Program khusus ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2015.

Melalui program ini, PT. SIS memberikan beragam kemudahan dan bantuan kepada para pengguna kendaraan (baik motor dan mobil) Suzuki yang mengalami masalah pada kendaraannya akibat banjir dan genangan air yang tinggi. Mengingat curah hujan cukup tinggi yang melanda di berbagai wilayah di Indonesia sejak awal Februari 2015

“Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya yang hingga saat ini. Untuk itu, kami meluncurkan program Suzuki Peduli Banjir yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari banjir. Kami juga menyiapkan beragam fasilitas dan kemudahan, meliputi penyediaan  towing yang dapat membantu evakuasi kendaraan yang terkena banjir dan akan dibawa ke Bengkel Suzuki terdekat.” ujar Riecky Patrayudha, selaku Service Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Suzuki 2

PT. SIS menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, baik Mobil maupun Motor di wilayah Jabodetabek dan Bandung dengan fasilitas yang diberikan program ini meliputi (khusus bagi para pengguna kendaraan Suzuki) antara lain Gratis Jasa Pemeriksaan dan Penggantian Oli untuk kendaraan yang terkena banjir dan gratis Jasa untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir  dan diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20% , kesemuanya dengan Syarat & Ketentuan Berlaku.

Program ini merupakan lanjutan kampanye CSR yang selalu dijalankan oleh Suzuki untuk membantu para pengguna kendaraan Suzuki yang terkena banjir. Program Suzuki Peduli Banjir ini bertujuan untuk memberikan pertolongan kepada para pelanggan Suzuki, dengan cara evakuasi kendaraan dari lokasi tempat tinggal, jalan utama yang tergenang serta membantu perbaikan teknis pada kendaraan pelanggan. (APM/RHS)