Home Breaking News Astra International Daihatsu Dan Astra World Adakan Talkshow Fengshui

Astra International Daihatsu Dan Astra World Adakan Talkshow Fengshui

astra3

JAKARTA | Otorai.com –  Talkshow Fengshui bersama pakar Fengshui klasik Heri Kusrianto ini digagas oleh Astra International Daihatsu & Astra World dengan mengundang pemilik dan pengguna setia mobil Daihatsu diwilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk meneropong prospek bisnis di tahun kambing kayu yang menurut kelender masyarakat Tionghoa di mulai tanggal 19 Februari. Talkshow ini berlangsung di Balai Samudra , Kelapa Gading, Jakarta(16/02/2015).

“Acara ini merupakan bentuk dukungan Astra Daihatsu kepada para pelanggan yang berasal dari kalangan pengusaha atau wiraswasta. Kami berharap mereka dapat terus menjalankan usahanya dengan lancar dan sukses, salah satunya dengan mengetahui peruntungan dan prospek bisnis mereka di tahun kambing kayu ini, dengan berkonsultasi dengan pakar klasik Heri Kusrianto. Kegiatan ini juga menjadi wujud ungkapan terimaksih Daihatsu kepada para pelanggan, yang menjadikan Daihatsu menduduki peringkat kedua di pasar otomotif Indonesia selama enam tahun berturut-turut, dari tahun 2009 hingga 2014.” papar Edy Susanto, Kepala Cabang Astra International Daihatsu Sunter.

Di Talkshow ini Heri Kustrianto memberikan gambaran mengenai prospek bisnis di tahun 2015 dan para peserta Talkshow yang kebanyakan berasal dari kalangan pengusaha atau wiraswasta dapat langsung berkonsultasi mengenai bagaimana kiat-kiat, tips atau strategi menjalani bisnis di tahun kambing kayu.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai atraksi dengan ciri khas budaya masyarakat Tionghoa, berbagai doorprize juga hadir dalam bentuk lucky angpao yang akan dibagikan kepada para peserta. (RHN)