Home Breaking News Tata Motors Serius Dan Agresif Bidik Pasar Mobil Komersial

Tata Motors Serius Dan Agresif Bidik Pasar Mobil Komersial

Tata Motor

JAKARTA | Otorai.com – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) sangat serius dan agresif membidik pasar mobil komersial, dengan berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1000 unit yang dibukukan selama 16 bulan masa penjualan atau terhitung sejak mulai memasarkan produk mobil berpenumpang dan Niaga di bulan September 2013.

Dengan berhasilnya mencatat angka penjualan sebanyak 1000 unit tersebuat maka Tata Motors berhasil menduduki posisi ke- 17 dari 41 merek kendaraan di Tanah air. Terbukti produk-produk Tata Motors di terima dengan baik oleh Publik Indonesia.

“Dengan pencapaian angka penjualan 1000 unit, produk-produk Tata Motors diharapkan terus menunjukan tren penjulan positif. Untuk ke depannya, kami akan menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran dan inovasi baru terhadap produk kami selanjutnya,” ujar Biswadev, selaku Presiden Direktur TMDI.

Di Indonesia Tata Motors memasarkan Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storm di segmen mobil penumpang. Pada segmen kendaraan Niaga, TMDI memasarkan Tata Xenon RX, Tata Super dan Tata Ace EX2.

Biswadev jugaa menambahkan, dengan tercapainya angka penjualan ini, TMDIberniat akan terus melakukan ekspansi bisnis, antara lain dengan mengembangkan jaringan dealernya diseluruh Indonesia.

Yang juga tidak kalah penting, Tata Motors juga memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’ program dimana tersedianya 24 jam on-road Assistanc, 5 tahun garansi atau 100.00 km dan juga suku cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). (ARH)