Home Breaking News Rolls-Royce Ghost Series II Resmi Mengaspal Di Indonesia

Rolls-Royce Ghost Series II Resmi Mengaspal Di Indonesia

RR2

JAKARTA | Otorai.com – Sejak pertama kali diluncurkan di tanah air tahun 2009, Rolls-Royce Ghost  telah menjadi simbol sejati dan kesuksesan para pengusaha. Mobil super mewah ini  memiliki tempat khusus bagi pecintanya di Indonesia.

Kini Rolls-Royce Ghost Series II resmi mengaspal di Indonesia, Peluncurannya  di rayakan dalam sebuah acara yang megah di jakarta (28/01). Ghost Series II hadir dengan teknologi, desain, dan mesin yang inovatif. Hal ini menempatkannya sebagai mobil super-mewah modern yang dipilih oleh para eksekutif.

“Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan, dengan bangga kami mempersembahkan Ghost Series II. Pada Ghost Series II ini pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat ekselusifitas, kualitas, dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolls-Royce,” ujar Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik.

Desain yang evolusioner terkini dibagian eksteriornya mencerminkan nilai estetika, ini merupakan sebuah konsep baru yang konteporer dengan tampilan lampu utama LED yang dedesain dan dibingkai oleh day-time running light (DRL). Banyak fitur-fitur lainnya pada mobil super mewah ini yang sangat mewakili cita rasa yang tinggi.

RR

“Ghost selalu menjadi pilihan utama para klien kami di Indonesia, sebagai simbol kesuksesan yang sejati dan kemewahn yang tak tertandingi. Ghost Series II akan memberikan mereka suatu pengalaman kepemilikan yang jauh lebih beharga,” papar Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

Sven Ritter juga menjelaskan, Indonesia memang pasar yang menarik dan potensial, dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup dramatis dari tahun ke tahun ditambah pula oleh jumlah penduduk yang individunya berpendapatan relatif tinggi dan terbesar di kawasan Asia tenggara.

“Dengan eksitensi kami yang telah terbagun di jakarta dan kemitraan yang baik dengan PT Eurokars Artha Utama, dalam jangka panjang kami optimis memiliki posisi yang kuat,” tutup Ritter. (RHS)