Home Breaking News KIA Motors Sponsori Australian Open 2015

KIA Motors Sponsori Australian Open 2015

KIA 1

SEOUL | Otorai.com – Sebagai sponsor utama Australian Open 2015, Kia Motors menyerahkan 107 armada kendaraannya untuk turnamen resmiĀ  Tennis Australia 2015. Dalam sebuah acara di Melbourne (15/01) hadir para eksekutif KIA Motors Australia dan Para insan Tennis Australia, serta Global Brand Ambasador Kia, Rafel Nadal.

Selama perhelatan Tennis tersebut mobil KIA akan menempuh perjalanan selama Australian Open 2015 yang dikendarai oleh sekitar 215 sukarelawan terlatih dengan menempuh jarak lebih dari 400.000 kilometer.

KIA 2

“Australian Open merupakan program olah raga terlama yang di sponsori oleh brand KIA dan kita merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olah raga terbesar di dunia,” papar Damien Meredith, COO Kia Motors Australia.

Kia juga menggelar world premier ‘Kia X-Car’, khusus X-men yang terinpirasi dari All New Kia Sorento, bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertaiment.

“Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan ‘Kia X-car’ di sini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik untuk konsumen kami di seluruh dunia,” tambah Damien.

Jenis kendaraan Kia sebanyak 107 itu terdiri dari Sorento SUV 70 unit dan terdapat pula Kia Carnival MPV sebagai kendaraan resmi dalam turnamen ini. (APM/ARH)