Home Breaking News Ferrari Owners Club Bagikan 1500 Sembako

Ferrari Owners Club Bagikan 1500 Sembako

ferari2

JAKARTA | Otorai.com – Beginilah cara komunitas mobil premium Car berbagi kepedulian, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul tetapi juga melakukan kegiatan sosial yang merepukan salah satu agenda dari sederet kegiatan komunitas mereka. Rasa kepedulian itu tumbuh bersama diantara anggota komunitas.

Sebut saja Komunitas club para pemilik Ferrari yang lebih dikenal dengan sebutan FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia) yang mengadakan bakti sosial dengan membagikan 1500 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selain pembagian sembako, santunan juga diberikan untuk pembuatan MCK setempat, rehab mesjid dan santunan pendidikan kepada sejumlah anak berprestasi di wilayah tersebut.

ferari

Kegiatan ini dimeriahkan pula oleh iring-iringan 20 Kuda Jingkrak dengan memberikan “taxi ride” kepada 30 anak yang terpilih mengelilingi Kelurahan Kebon Bawang sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi mereka. Aksi ini mengundang antusiasme dan reaksi positif dari masyarakat setempat.

Semoga kegiatan seperti ini menular kepada komunitas mobil lainnya yang semakin banyak tumbuh dan berkembang, sehingga dijadikan agenda yang berkesinambungan. (RHS)