Home Breaking News Kawasaki Ninja H2 Siap Dipasarkan Untuk Para Rider

Kawasaki Ninja H2 Siap Dipasarkan Untuk Para Rider

kawasaki

JAKARTA | Otorai.com – PT Kawasaki Motor Indonesia siap memasarkan Ninja H2 untuk publik di tanah air, kendraan roda dua yang masuk dalam kategori hyperbike ini telah lama ditunggu-tunggu para pecinta motor sport Indonesia akhirnya resmi di luncurkan di sirkuit Sentu,l Jawa barat pada 16 Januari 2015.

Kendaraan roda dua yang berakselerasi kuat ini dan di klaim sebagai yang tercepat di kelasnya meggunakan mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup dengan model 4 selinder dapat meraih tenaga maksimum hingga 200PS setara dengan mesin yang sama besarnya dengan mesin supersport.

Kawasaki 2

Mesin yang digunakan didesain oleh desainer Kawasaki motor dilengkapi pula dengan teknologi khusus antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Louch Control (KLCM), Kawasaki InteligentAnti-lock Brake System (KLBS) dan damper onlines di grip yang bekerja secara otomatis.

Harga Hyperbike ini di bandrol sebesar Rp 580 juta on the road Jabotabek. PT kawasaki Motor Indonesia telah pula menyiapkan unit-unit Ninja H2 untuk segera di pasarakan di Indonesia mengingat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar terbesar di Asia untuk brand Ninja.(RHS)