Home Breaking News Hino 500series New Generation Ranger Resmi Mengaspal

Hino 500series New Generation Ranger Resmi Mengaspal

Hino

JAKARTA | Otorai.com –  Sebagai Main dealer Kendaraan Hino, PT Motor sales Indonesia (HMSI) menghadirkan generasi terbaru di kelas medium duty truck, yaitu Hino500 series New Ranger dengan mengusung konsep “Drive Your Business Easier”. Kendaraan komersial yang tangguh dan kuat ini dapat memberikan kontribusi dan keuntungan bagi penggunanya.

Hino terbukti kualitasnya selama 32 tahun hadir di Indonesia serta telah memimpin pasar kendaraan dalam kategori truck medium, pada tahun 2014 dengan pencapaian market share 60.34%.  Ini menjadi bukti nyata dari kualitas dan layanan purna jual Hino dapat diandalkan bagi konsumennya sehingga konsumen dapat meminimalkan biaya operasional kendaraannya.

” Indonesia pasar kedua setelah jepang dan merupakan pasar yang penting. kapasitas produksi terbesar kedua kami optimalkan kualitasnya, sehingga dapat dapat memberikan kendaraan yang kuat dan tangguh dan juga memberikan kontribusi kepada customernya, ” ujar Yasuhiko Ichihashi, Presiden Member of The board Hino Motors Ltd, disela-sela acara peluncuran , Jakarta (15/01/2015)

Hiro Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI megatakan dalam melakukan Bisnis, Hino selalu melakukan aktifitas yang dapat memaksimalkan profit bagi pelangganya dengan masa operasional uptime dan memenimalkan biaya operasional dengan memberikan “Total Suport” bagi customernya.

” Total Suport merupakan aktifitasyang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari customer, karena apabila customer senang maka kesenangan itu akan menjadi kebahagiaan untuk kita,” tegasnya.

Hino 1

Meningkatnya performa pada kendaraan komersial ini merupakan proses pengembangan yang inovatif dari masing-masing komponen, ketelitian dalam perakitan juga meningkatkan kualitas produk secara menyeluruh, ditambah pula dengan New Design yang memberikan tampilan tangguh dan khas dengan fitur aerodinamis. Bumper besar dikombinasikan dengan lampu yang tajam serta lampu sein segi tiga, sementara grill depan berbentuk huruf “V” yang bertujuan menggambarkan kesan kuat dan dinamis.

“Kami bertujuan mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truck dimasa depa. Slogan kami adalah “BEAT FM”, yang menunjukan keyakinan kami untuk mengguli semua model yang kita miliki termasuk model FM yang memiliki penjualan paling laris,” papar Kenji Nagakubo, Chief  Officerof Engineering Hino Motors Ltd.

Dalam hal kemampuan membawa beban rangka truk ini telah diperbarui sehingga lebih kuat dan tahan lama dengan menggunakan high-tensile steel. selain itu terdapat pula lapisan Electrodeposition yang berfungsi sebagai pelindung anti krosi atau karat. Dilengkapi pula oleh Cabin Suspension dengan menggunakan “Semi Flooting” yang bertujuan untuk mengurangi getarandidalam kabin sehingga pengemuditidak mudah lelah.

Pada sitem pengereman menggunakan “Full Air Brake System” yang berfungsi meningkatkan performa pengereman sehingga lebih responsi, Khusu tipe