Home Breaking News Kia Motors Raih Penghargaan Bergengsi “Good Desain Award’ Dipenghujung Tahun 2014...

Kia Motors Raih Penghargaan Bergengsi “Good Desain Award’ Dipenghujung Tahun 2014 Lalu

K 1

SEOUL | Otorai.com – Kia Motors telah meraih penghargaan bergengsi Good Design Award untuk tiga model mobil terbarunya, yakni Kia 900 yang dikenal sebagai ‘K9’ atau ‘Quoris’ dibeberapa negara, lalu Soul EV dan mobil konsep GT4 stinger untuk kategori “Transportasi”. Acara penghargaan desain tahunan ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada desain-desain terbaik.

Ketiga produk mobil Kia Motors tersebut dinilai berdasarkan desain, teknologi, bentuk, bahan atau matrial, fungsi, efesiensi dan ramah terhadaplingkungan. Diuji dalam berbagai kriteria, seperti desain yang inovatif, teknologi terbaru dan banyak hal lainnya.

Juri yang independen terdiri dari para profesional desain, spesialis industri yang sangat berkompeten dibidangnya telah dipilih untuk terlibat dalam membeikan penilaian dalam ajang ini.

K 3

“Tiga penghargaan Good Desaign Award ini merupakan penutup tahun yang sangat baik untuk tim desain Kia Motors, yang telah meraih sejumlah penghargaan untuk model-model terbaru kami. Seoul EV dan GT4 Stinger adalah dua desain yang paling menonjol dan desain yang paling diterima dengan baik dari semua yang pernah kami produksi,” papar Soon-Nam Lee, Vice President of Oveseas Marketing Kia Motors Corporation.

Tim Desain Kia iniĀ  berdiri sejak tahun 2006 dan dipinpin oleh Peter Schreyer telah mendapatkan pujian dengan selalu menghadirkan karya yang inovatif dan menonjol serta adanya kontribusi terhadap pertumbuhan global substansial Kia Motors.

K 2

“Daya tarik klasik K900 yang secara secara menyeluruh tampil modern, bergaya kontemporer dan dan bernilai mewah. Penghargaan Good Desaign merupakan bukti konsitensi dari keunggulan tim desain Kia,” tambah Soon-Nam Lee.

Good Desaign Awarad merupakan program penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh The Chicago Anthenaeum yang memberikan penghargaan kepada desain-desain terbaik untuk 25 jenis Kategori dan berdiri sejak tahun 1950. (APM/RHS)