Home Oto Club Toyota Fortuner of Infonesia Gelar Touring Di Penghujung Tahun

Toyota Fortuner of Infonesia Gelar Touring Di Penghujung Tahun

ID42NER-bali-agung-automall-2

DENPASAR | Otorai.com – Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang juga dikenal ID42NER melakukan touring dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang dan akan berakhir di Jogjakarta di penghujung tahun 2014. Dengan mengusung tema “Amazing Joyurney to Paradise” diikuti kurang lebih 25 unit Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas.

Agung Toyota selaku authorized main dealer di Bali, sangat mendukung kegiatan touring ID42NER kali ini dengan menyambut rombongan di Agung Toyota cabang Kuta. Sekaligus ingin memperkenalkan dan membuktikan performa dan kualitas Toyota Fortuner kepada masyarakat Bali.

“Kami turut mendukung touring Toyota Fortuner tahun 2014 kali ini, karena ini dapat menunjukan Toyota Fortuner sebagai kendaraan SUV yang tangguh sekaligus nyaman, kami juga berharap kehadiran rekan-rekan ID42NER di Bali ini akan mendapat antusiasme dari pelanggan kami untuk turut bergabung menjadi anggota, yang kedepannya dapat terbentuk ID42NER chapter Bali,” papar Rosali Sinarta selaku Regional Manager area Timur Agung Toyota.

ID42NER-bali-agung-automall

Toyota Fortuner merupakan salah satu produk Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota yang semaiin banyak peminatnya . ID42NER merupakan wadah para pengguna Toyota Fortuner di Indonesia yang sudah memasuki usia ke 7 Tahun sejak didirikan dan tiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan touring.

Selama di Bali, ID42NER akan melakukan sharing session dan perkenalan komunitas ID42NER kepada para pengguna Toyota Fortuner di Bali, dan melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata pulau dewata Bali.

Kegiatan touring yang dilakukan tidak serta-merta sebagai ajang meningkatkan silatuhrami antar anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi pada kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial di beberapa kota yang disinggahi rombongan ID42NER. (RHS)