Home Breaking News Pelatihan Safety Riding Khusus Wanita Gunakan Yamaha Mio M3 125

Pelatihan Safety Riding Khusus Wanita Gunakan Yamaha Mio M3 125

Yamaha 1

JAKARTA | Otorai.com – New Yamaha Mio M3 turut ambil bagian dalam menunjang Pelatihan Safety Riding khusus wanita yang digelar oleh FORWOT (forum wartawan otomotif) beberapa hari lalu(27/12) , Skuter otomatik (Skutik) ini diklaim ringan, lincah, irit dan bertenaga yang dilengkapi dengan Eco Drive Indicator, dibekali mesin Yamaha generasi terbaru Blue Core.

“Terimaksih kepada Forwot yang memberikan kesempatan kepada Yamaha untuk bergabung dalam acara ini, kali ini kami menyediakan Yamaha New Mio M3 125 untuk digunakan para peserta,” jelas M. Masykur, Assistent of General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing.

Kendaraan roda dua ini Bertenaga dan handal cocok untuk mobilitas di perkotaan dengan pengunaan eco drive indikatorsehingga performa sepeda motor bekerja dengan maksimum dan dapat menghemat asupan konsumsi bahan bakar hingga 60%.

“New Yamaha Mio M3 menggunakan mesin Yamaha generasi terbaru Blue Core yang lebih hemat 50%, bertanaga handal, Sementara Eco Drive Indikator memandu pengendara Yamaha new Mio 125 untuk berkendara dengan hemat dan aman” tambah M. Masykur di sela- sela pelatihan.

Sebagai sarana berkendara dalam memberikan edukasi keselamatan berlalu-lintas kepada kaum hawa melalui safety Riding ini, Yamaha menyodorkan skuter matik New Mio M3 125 untuk digunakan kepada 55 peserta yang terdiri dari para komunitas/klub roda dua dan waratawan otomotif(ARH).