Home Breaking News Rolls-Royce Tawarkan The Suhal Colection Dengan Sentuhan Elegan

Rolls-Royce Tawarkan The Suhal Colection Dengan Sentuhan Elegan

RR

Goodwood | otorai.com –  Rolls-Royce Motor Cars dengan senang hati memperkenalkan The Suhail Collection merupakan koleksi Bespoke pertama yang ditawarkan Rolls-Royce  dalam model Phantom, Ghost, dan Wraith. Koleksi ini terinspirasi dari salah satu rasi bintang paling bersinar untuk merayakan karya dari seorang ilmuwan Arab yang dikenal sebagai bapak fisika teoritis dan berpengaruh besar terhadap pemikiran saintifik dunia Barat.

Selain Suhail Collection, pada tahun 2014 ini juga terlihat koleksi mobil cantik dan menarik seperti Year of the Horse, Pinnacle Travel, Waterspeed, Metropolitan, dan Maharajah yang diciptakan oleh Bespoke Design Studios di markas Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Sejumlah sentuhan elegan telah ditambahkan pada Rolls-Royce Phantom, Phantom Coupé, Ghost, dan Wraith untuk menghadirkan semangat Suhail dalam koleksi yang luar biasa ini. Eksterior mobil yang terinspirasi dari astronomi ini, berkilau dalam warna unik dari mutiara batu bulan yang menampilkan warna bintang-bintang di malam hari. Sementara itu, lambang bintang Suhail melengkapi coach line berwarna Turchese Blue yang terinspirasi dari warna langit malam ketika Suhail terlihat.

Peluncuran koleksi yang sangat spesial ini melengkapi tahun yang menjadi saksi bahwa penawaran Rolls-Royce Bespoke telah mencapai tingkat popularitas baru, menciptakan sejumlah koleksi mobil yang cantik dan menarik, seperti Year of the Horse, Pinnacle Travel, Waterspeed, Metropolitan, dan Maharajah.

Koleksi-koleksi terbatas ini hadir untuk menginspirasi pelanggan akan rekor permintaan Bespoke yang telah dilaporkan pada bulan September 2014 lalu. Hampir setiap Phantom di seluruh dunia, 90% dari Wraith dan 80% dari keluarga Ghost, dipesan oleh pelanggan dengan beberapa elemen desain Bespoke. Bespoke adalah Rolls-Royce. (APM/ARH)