Home Breaking News CSR Pertamina Lubricants Sumbang PMI Bus Donor

CSR Pertamina Lubricants Sumbang PMI Bus Donor

pertamax 3

JAKARTA | Otorai.com – PT Pertamina Lubricants mewujudkan salah satu baktinya untuk negeri tercinta dengan menyerahkan dua mobil Bus unit donor darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Supriyanto DH kepada ketua umum PMI Yusuf  Kala yang juga sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia  di kantor Pusat PMI , Jakarta ( 12/12).

Dua unit Bus ini merupakan dari hasil sumbangan sebesar seribu rupiah yang dikumpulkan dari setiap hasil penjualan per liter pada program promo untuk setiap pembelian produk pelumas Fastron dan Enduro periode Februari 2014, ditambah dengan dana CSR Perusahaan.

Pemberian dana CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial  PT Pertamina Lubricants terhadap lingkungan sekitarnya. Dengan dipilihnya PMI sebagai penerima, perusahaan menyadari dan melihat pentingnya Palang Merah Indonesia akan kebutuhan dan keberadaan  mobil unit Donor darah agar lebih bisa menjangkau masyarakat umum disemua wilayah.

Pertamax

“Mengapa kami pilih PMI, karena kami pandang dan memang pada kenyataan PMI sudah terbukti sebagai organisasiyang kredibel, dapat dipercaya reputasinya untuk kegiatan kemanusiaan Donor Darah di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi,” jelas Supriyanto DH.

Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan memberi ruang gerak yang lebih besar lagi kepada Palang Merah Indonesia melihat akan arti penting keberdaanya dalam upaya mendharma bhaktikan tugasnya kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

“Kami menyadari betul, bahwa tanpa dukungan masyarakat Indonesia, mustahil bisnis pelumas PT Pertamina Lubricantsbisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan bahkan menjangkau dunia dengan ekspor yang sudah menyasar ke dua puluh empat negara,” tutupnya. (RHS)