Home Breaking News Kia Morning Raih Dua Penghargaan Prestisius

Kia Morning Raih Dua Penghargaan Prestisius

KIA morning

JAKARTA | Otorai.com – Kia Morning 1.0 berhasil raih dua penghargaan “The Best City car” pada dua ajang bergengsi dibidang otomotif yakni Auto Bild 2014 dan Indonesia¬† Car of¬† The Year 2014. Ini Merupakan penghargaan prestisius bagi PT Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemilik merek KIa di Indonesia.

Penilaian dari Auto Bild Award merupakan hasil dari pengujian yang diadakan setiap tahun oleh tim Auto Bild Indonesia terhadap kendaraan yang diluncurkan oleh Agen Pemegang Merk(APM). Yang menjadikan Kia Morning 1.0 sebagai pemenang adalah performa dari mobil pabrikan asal Korea ini yang dapat menghasilkan tenaga terbesar dikelasnya dan juga unggul akan tknologi Dual CVVT.

Mobil ini mendapat penilaian performa yang sangat baik dibandingkan mobil lainnya dikelas City car pada ajang Car of the Year 2014. Tim juri menilai Kia Morning 1.0 dapat memberikan akselarasi yang sangat cepat, mesin yang bertenaga, pengendalian yang sangat unggul serta pengereman yang baik. inilah yang membuat tim juri ICOTY 2014 menilai bahwa Kia Morning 1.0 layak mendapat pengakuan sebagai “The Best City Car ” Indonesia Car of The Year 2014.

Sementara kedua hasil penilaian tim Auto Bild Award maupun tim juri Indonesia Car of The Year 2014, menjadikan Kia Morning 1.0 dilaim sebagai kendaraan yang memiliki keunggukan terhadap performa mesinnya dibandingkan dengan mobil lainnya dikelasity Car.

” Kami sangat berterimakasih dan bersyukur, tahun ini Kia Morning berhasil meraih penghargaan sebagai “The Best City Car” baik dari Auto Bild Award maupun Indonesian car of The Year. Adanya penghargaan ini, membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyrakat Indonesia khusunya pelanggan Kia di Indonesia. PT Kia Mobil Indonesia berharap produk-produk Kia semakin dapat diterima dan semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Pengharagaan ini merupakan suatu bentuk Komitmen PT Kia Mobil Indonesia untuk selalu menghadirkan produk-produk unggulan kepada seluruh masyrakat Indonesia terutama para pelangan setia di Indonesia. Sukses buat Kia Mobil Indonesia. (APM/AHR)