Home Breaking News BMW Seri 3 Dan BMW M235i Pilihan Mobil Terbaik Versi Auto Bild...

BMW Seri 3 Dan BMW M235i Pilihan Mobil Terbaik Versi Auto Bild Award 2014

BMW 1

JAKARTA | otorai.com – Terpilihnya BMW seri 3 sebagai best Luxury Sedan menambah daftar panjang penghargaan yang telah diterima sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Sementara BMW seri 2 Coupe juga terpilih sebagai best coupe pada ajang Auto Bild Awards 2014.

” penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua Individu yang terlibat di BMW Group Indonesia. Kami sangat bangga atas prestasi dan pengakuan yang diberikan kepada BMW oleh para pembaca Auto Bild di Indonesia. Kesuksesan dalam dua kategori penting di Auto Bild Awards 2014 merupakan bukti dari kepemimpinan BMW dan pengakuan dalam hal kemampuan BMW dalam mengembangkan performa mesi yang luar biasa dan menghadirkan teknologi mutakhir,” ujar Karen Lin, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Lebih dari 87 kendaraan dari berbagai perusahaan otomotif bersaing untuk pengahragaan paling bergengsi di Industri otomotif Indonesia. Terbagi dalam 28 segmen kelas mulai dari Hatchback, sedan, MPV, SUV, Luxury Car, Hybrid dan Sport car hingga Supercar dan Coupe. Penilaian dilakukanĀ  berdasarkan performa mesin, konsumsi bahan bakar, teknologi inovasi dan kriteria penting lainnya.

BMW Seri 3 sedanĀ  pertama kali diluncurkan di indonesia Juni 2012 dengan model yang tersedia saat ini mencakup tiga versi mesin bensin dan satu versi mesin diesel. Dengan tampilan atletis dan efesiensi yang mengesankan serta garis-garis sporty dan elegan ditambah tampilan bagian depan yang khas dan tegas merupakan ciri khas BMW.

Mengusung mesin bensin 2.0-liter emapt selinder dengan teknologi TwinPower Turbo, Mesin Turbocharged ini menawarakan kekuatan dan performa tinggi, akselerasi responsif, torsi kuat, rpm tinggi dan banyak kelebihan lainnya sehingga mobil ini luar biasa efesien dan dinamis dalam berkendara. Begitu juga dengan BMW 320d dengan teknologi BMW TwinPower Turbo Diesel terbaru, menggabungkan mesin 2.0 liter empat selinder dengan injeksi langsung Common raill dan sebuah Turbocharger dengan geometri turbin variabel.

BMW 2

Sementara BMW M235i merupakan pemimpin sedan sporty premium kompak dengan mesin straight-six yang menjadi penggerak BMW M235i Coupe dalam pengembangan terbaru teknologi M Performance Twin Power Turbo dan Modifikasi.Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis Sport delapan percepatan, lengkap dengan Lauch kontrol dan banyak lagi sederet kelebihan pada dapur pacu BMW M235i ini.

Kedua Tipe sedan BMW ini sungguh memberikan pesona tersendiri dengan masing-masing kelebihannya, sehingga terpilih menjadi mobil terbaik versi Auto Bild Awards 2014. Sukss buat BMW Group Indonesia (APM/ARH)