Home Oto Product Stroller & Car Seat Mulai Lirik Pasar Indonesia

Stroller & Car Seat Mulai Lirik Pasar Indonesia

kidy

JAKARTA | Otorai.com –¬† Kini bayi bisa merasakan lebih nyaman berada di dalam kendaraan roda empat, dengan hadirnya Stroller & Car Seat perlengkapan bayi berkualitas. Produk asal Jerman yang telah diproduksi di China ini, ingin melirik pasar Indonesia melalui debut perdananya dengan memperkenalkan diri melalui pameran Maternity Baby Kids Expo(IMBEX), di Jakarta Convention Centre, (Assembly Hall, booth 68) yang berlangsung sejak 5-7 Desember 2014.

PT Kiddy Indonesia Dinamika (KID), sebagai distributor tunggal memperkenalkan beberapa model sebagai pilihan bagi para konsumennya, produk ini telah juga mendapat penghargaan dan anugrah dari berbagai perusahaan atau organisasi dunia, sehingga kualitas, tinggakat keamanan(safety) dan matrial produk sangat di percaya.

” Produk perlengkapan bayi ini memiliki quality control yang handal, jadi keamanan dan keselamatan anak menjadi prioritas, sementara Untuk matrialnya, kami menggunakan Termotex (anti panas), selain itu pada car seat terdapat bantalan disertai sabuk pengaman yang dapat di bongkar-pasang dengan mudah, bahkan sebelum kami rilis produk kami sudah dilakukan uji coba secara detai,” papar Susilowati Tannadi, Sales Manager PT KID, di sela-sela peluncuran, di Jakarta (06/12)

PT Kiddy Indonesia Dinamika sebagai Distributor tunggal Stoller & Seat memperkenalkan beberapa model dan desain yang menarik yang di peruntukan bagi bayi dikisaran umur 1 Р12 tahun sehingga dibuat senyaman dan semenarik mungkin dengan adanya pilihan berbagai  warna. Dalam pameran Indonesia Maternity Baby Kids Expo, Kiddy Storeller & Car Seat dibandrol mulai dari harga Rp 1 juta sampai dengan Rp 5 jutaan.

” Ini kali pertama kami berpromosi di Indonesia, dengan keterbatasan waktu dan persiapan pameran kami hanya bisa menampilkan beberapa unit serta paket yang kami tawarkan, kedepannya kami akan persiapkan yang lebih lengkap bagi pilihan konsumen kami,” tutup Susilowati Tannadi dengan raut wajah optimis. (RHS)