Home Oto Product Kini GPS Brand Lokal Siap Bersaing

Kini GPS Brand Lokal Siap Bersaing

GPS

JAKARTA | Otorai.com – PT Super Spring merupakan perusahaan yang di bidang pelayanan GPS ( Global Positioning System), dengan brand Super Spring GPS hadir sebagai brand lokal dimana sebelumnya beberapa GPS yang namanya dikenal di Indoensia kebanyakan masih brand impor.  Produk GPS pabrikan lokal ini  sudah terdaftar secara resmi di Dirjen Pos dan Telekomunikasi serta sudah pula memiliki lisensi persinyalan di Indonesia.

Manfaat GPS sekarang ini semakin berkembang, selain untuk menunjukan waktu sekarang ini pengembangan GPS sudah berimbas pada efesiensi dalam dunia industri. Seperti yang sedang laris saat ini yaitu GPS pelacak dengan fitur-fitur seperti mencatat perjalanan, lacak posisi, hingga melacak aktifitas pembicaraan dalam kendaraan pun sudah bisa dilakukan.

“Dulu, orang berbiacara tentang penunjuk arah seperti GPS, hanya mengacu pada sistem GPS navigasi saja. Kami di Super Spring sudah melakukan inovasi dan pengembangan ke arah GPS interaktif untuk melacak posisi kendaraan, melacak pembicaraan dalam kabin, mematikan mesin hanya melalui gadget dan masih banyak fungsi lain yang sangat membantu di GPS tersebut,” papar Habibie, salah satu Owner sekaligus Head of Public relation dari PT Super Spring.

PT Super Spring sendiri merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak 2008 dan sejak itu pula secara konsisten bermain di produk GPS khusunya tipe pelacak atau GPS Tracker. Sekilas memang nampak kebutuhan akan sebuah gadget, namun filosofinya sangat berbeda jauh.  Kabar terbarunya adalah, Super Spring akan menelurkan satu produk anyar di akhir tahun, yaitu Super Spring GPS Tracker untuk kendaraan roda dua.