Home Oto Modif Final mSF 2014 : Benar – Benar Festival Car Audio

Final mSF 2014 : Benar – Benar Festival Car Audio

Boss Mobil

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran Final BosMobil mobile SOUND FESTIVAL (mSF) yang dihelat di Mall Kelapa Gading (MKG), tanggal 21-23 November 2014, merupakan rangkaian kontes car audio yang diselenggarakan di 8 kota Tanah Air. Kota yang dilewati mSF tahun ini adalah Medan, Tangerang, Makasar, Jogja, Surabaya, Bali, Medan2 (penggati Pekan Baru), dan final Jakarta.

Cabang Car Audio yang dipertandingkan adalah Sound Quality (SQ), Sound Quality Loud (SQL), dan Sound Pressure Level (SPL). “Kita bisa bilang ini adalah benar – benar festivalnya kontes car audio, karena banyak rekor tercipta disini, salah satunya adalah jumlah peserta yang bisa dibilang terbanyak di Asia dalam satu kali gelaran yaitu sekitar 250 peserta (Tangerang), hanya terpaut sedikit dari Jepang dengan 260 peserta,” ungkap Roland Siahaan, selaku penggagas mSF.

Boss Mobil 2

Untuk final kali ini mSF berhasil menghimpun 224 peserta. Sementara itu, regulasi yang digunakan mengambil dari asosiasi EASCA yang bersumber dari Jerman. Juri yang dipakai merupakan praktisi Pro Audio.

Dalam final kali ini, selain memperebutkan juara perkelas ada trophy bergensi diantaranya Nasional Champion yang dihitung point juara terbanyak dari kota – kota yang dikuti. Kemudian Best Tim, yaitu point akumulasi dari kemenangan yang diraih anggota tim atau klub. Selanjutnya adalah Best Brand yang merupakan brand car audio yang paling banyak menang. Tak lupa Champion Regional.

“Dengan adanya mSF kami berharap industri car audio di Indonesia¬† semakin bergairah. Tahun depan kami juga berjanji akan memberi kejutan lebih heboh lagi,” tutup Rolan. (RHS)