Home Oto Product Kini Jual Beli Mobil Hanya Butuh Hitungan Detik

Kini Jual Beli Mobil Hanya Butuh Hitungan Detik

Carmudi

JAKARTA | Otorai.com – Proses Jual beli kendaran kini semakin lebih mudah dengan diiringin perkembangan tehnologi internet, ambil contoh di situs Carmudi hanya dalam dua langkah anda dapat membuat iklan penjualan mobil anda secara online. Dengan cara Ini merupakan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan untuk mencari kendaraan atau pembeli untuk mobil anda.

Fitur yang lengkap dan  sangat mudah digunakan sehingga anda dapat menemukan ratusan ribu calon pembeli hanya dalam hitungan detik tampa melalui proses pemasangan iklan yang rumit.  Cukup kunjungi website Carmudi lalu klik link bertuliskan “iklankan mobil anda” , lengkapi detail mengenai mobil anda lalu upload foto dan nomer yang bisa dihubungi. Dalam hitungan detik kendaraan anda sudah terdaftar di listing web tersebut. Kini tidak perlu lama lagi menunggu pembeli kendaraan anda.

Bagi yang mempunyai koneksi internet berkecepatan rendah tidak perlu khawatir karena website Carmudi telah didesain untuk mengakomodasi negara-negara dengan koneksi internet berkecepatan rendah, artinya anda tetap dapat menjual mobil anda dalam waktu sangat singkat karena hanya informasi penting yang dibutuhkan calon pembeli yang akan di upload.

” Kami melayani customer kami mulai dari proses pencarian mobil yang tepat dari diler yang terpercaya, memberikan tips dan trik serta berita seputar dunia otomotif, sampai pada tahap penjualan kembali mobil anda dan pencarian calon pembeli yang tepat. Semua dapat anda temukan di satu platform yaitu Carmudi,” jelas Wouter van der Klok, Managing Director dari Jakarta (18/11)

Website Carmudi Indonesia hadir di Indonesia pada Januari 2014, hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun  telah mendirikan enam kantor cabang yang tersebar disuluruh Indonesia yakni di jakarta, bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan makasar serta telah memiliki 8.000 jenis kendaraan tiap minggunya (RHS)