Home Oto Commercial Foton Motor Mulai Merambah Pasar Transportasi Publik Tanah Air

Foton Motor Mulai Merambah Pasar Transportasi Publik Tanah Air

Foton

JAKARTA | Otorai.com –  Foton Motor Kendaraan komersial asal pabrikan Cina ini mulai merambah pasar Transportasi publik tanah dengan ditanda tanganinya kerjasama program ” Public Transport Improvment Service Project in Jakarta ” antara Foton Motor dan Pejabat Sistem Transportasi Publik Jakarta pada tanggal 20 November 2015 di Jakarta.

Yang menarik dalam penandatangan tersebut menghadirkan tamu kehormatan para pemempin kedua belah pihak baik dari Beijing maupun dari Pemerintah Indonesia, Seremonial penandatanganan dan penyerahan produk seri energi terbaru Foton. Foton Motor telah berhasil mengintregasikan produk-produk berdaya ramah lingkungan (green power) mengingat semakin berkurangannya bahan bakar minyak dan mengharuskan seluruh pemerintah untuk menghemat energi dan mengurangi emisi.

foton 2

Foton Auman merupakan seri truk pertama dengan energi baru yang masuk ke pasar Indonesia, dengan pelayanan awal dimulai di pelabuhan Surabaya, Sementara itu , Foton AUV dengan energi baru akan mendukung Sistem Transportasi Publik Jakarta. Produk Foton seri energi baru ini, setelah masuk di pasar Indonesia, rencananya akan berfungsi untuk meningkatkan pembangunan ekologi  dan taraf hidup masyarakat peerkotaan Jakarta.

Foton Motors pabrikan kendaran komersial dari negara tirai bambun ini merupakan Brand otomotif top Cina  berada dibawah Beiqi Foton Motor Co.Ltd berkantor pusat di Beijing, Foton Motor terlibat dalam pembuatan dan penjualan truk menengah berat (medium-heavy trucks), truk ringan ( light trucks, van, SUV, Truck Pick up, kendaraan penumpang dan komersial serta Bis Penumpang. (RHS)