Home Oto Product Shell ClubSmart Hadirkan Kepuasan Pelanggan

Shell ClubSmart Hadirkan Kepuasan Pelanggan

shell 2

JAKARTA | Otorai.com –  Shell Indonesia kini memperluas jangkuan program bagi pengendara mobil, setelah sukses menghadirkan Shell ClubSmart  bagi pengendara sepeda motor . Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart yang dimulai pada bulan Desember 2014,  konsumen Shell akan mendapatkan layanan 24 jam darurat medis  selama berkendara, diskon pembeli bahan bakar, asuransi kecelakaan diri dan manfaat ekstra lainnya.

” Jumlah konsumen yang telah menjadi anggota Shell ClubSmart bagi pengendara sepeda motor berhasil mencapai 120.000 dalam kurun waktu empat bulan. Melihat kesuksesan ini, kami memperluas jangkauan program untuk pengendara mobil dengan memberikan berbagai manfaat yang dibutuhkan saat mengemudi di jalan raya,” papar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Manfaat bantuan yang diberikan bagi anggota dengan kehadiran mekanik profesional yang akan tiba dilokasi anggota Shell ClubSmart saat anggota mengalami gangguan mesin, gangguan sistem transmisi, ganguan elektrikal, gangguan fungsi rem, mesin panas, masalah pada aki, ban bahkan untuk kunci yang tertinggalpun didalam kendaraan mendapatkan layanan ini.

Begitupula dengan masalah darurat medis saat mengumudi, anggota Shell ClubSmart dapat meghubungi nomer layanan darurat medis, untuk memperoleh instruksi medis sebagai pertolongan pertama atau apabila dibutuhkan. Memperoleh evakuasi juga disediakan ambulans sebagai sarana transportasi untuk mengantar ke rumah sakit terdekat.

” Kami sangat antusias dan optimis dengan program ini, kini konsumen shel yang mengendarai mobil dan bergabung dalam program Shell ClubSmart tidak perlu khawatir karena akan memiliki sahabat yang dapat diandalkan dalam situasi darurat dan bahkan mendapatkan manfaat ekstra lainnya. ini merupakan bentuk terimaksih kami dan wujud komitment Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan optimal kepada seluruh konsumen di Indonesia,”  tutu Samy de Gusman ditengah peluncuran program Shell ClubSmart di Jakarta (19/11) (RHS)