Home Mobil Kia Perluas Jaringan Sampai Ke Padang

Kia Perluas Jaringan Sampai Ke Padang

KIA

JAKARTA | Otorai.com – PT Kia Mobil Indonesia kembali meresmikan dealer terbarunya PT Kia Mitra Raga Mandiri yang terletak di daerah Padang, Sumatera Barat. Peresmian Kia Mitra Raga Mandiri di Padang ini dilaksanakan setelah melihat adanya sambutan yang baik dari masyarakat di daerah Sumatera terhadap produk-produk Kia.  Kia Mitra Raga Mandiri Padang menjadi showroom Kia yang terbaru di Sumatera, setelah Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Berdasarkan data registrasi polisi 2014 (periode Januari-Agustus), total kendaraan segmen City Car dan SUV di Sumatera Barat berjumlah 12.352 unit, dimana penjualan kendaraan di Kota Padang berkontribusi 52%. Perekonomian di Kota Padang sangatlah baik, dibuktikan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi 2013 di kota Padang adalah sebesar 6.45%. Pertumbuhan ekonomi yang baik inilah yang membuat Kia semakin optimis dalam memperluas jaringannya di Padang. PT Kia Mitra Raga Mandiri menjadi satu-satunya dealer resmi di Sumatera Barat yang telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan dan purna jualnya, berada di lokasi yang sangat strategis di Jalan Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur .

“Kia Mitra Raga Mandiri merupakan dealer Kia pertama di daerah Sumatera Barat yang telah memenuhi standar global Kia yang mana pengoperasian resminya akan dimulai sejak hari ini. Dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, kami berharap baik karyawan/manajemen maupun customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.” papar  Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia.

Peresmian PT Kia Mitra Raga Mandiri  dihadiri oleh Bapak Hartanto Sukmono selaku Marketing Direktur PT Kia Mobil Indonesia, Bapak H. Afrizal selaku Komisaris PT Kia Mitra Raga Mandiri dan Ibu Ade Anisa selaku Direktur Utama PT Kia Mitra Raga Mandiri. PT Kia Mitra Raga Mandiri telah dilengkapi dengan fasilitas 3S, dimana menawarkan fasilitas penjualan (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart).  (APM/ARH)