Home Oto Sport Sean Gelael Siap Hadapi Macau Grand Prix

Sean Gelael Siap Hadapi Macau Grand Prix

Gelael

BATH,INGGRIS | Otorai.com – Pembalap muda Indonesia, Sean Gelalel siap menghadapi Macau Grand Prix  Balap Formula 3 yang akan berlangsung selama empat hari, dimulai dengan sesi latihan dan kualifikasi di hari Kamis dan Jumat (13-14 November), diikuti dengan race kualifikasi di hari Sabtu (15 November) dan ditutup di hari Minggu (16 November) dengan sesi pertandingan kelas Formula 3  Macau Grand Prix 2014.

“ Saya sudah tidak sabar menghadapi perlombaan ini, terutama bersama dengan tim Carlin,” ujar Sean. Dia juga menambahkan, ” Saya kira kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami bekerja keras dalam melakukan persiapan dan berlatih menggunakan simulator, jadi seharusnya kami bisa memperoleh hasil yang baik.” tambah Sean lebih jauh.

Sean akan langsung menghadapi salah satu lintasan yang paling menakutkan di dunia, lintasan di mana setiap pebalap muda ingin meraih kesuksesan. ” Macau sangatlah berbeda” terang Sean.

“ Banyak orang selalu mengatakan jangan sampai menabrak, jangan sampai menabrak, dan kadang-kadang membuat kita menjadi terlalu konservatif dalam mengemudi. Tetapi jelas ini adalah sirkuit yang paling menarik dalam sebuah musim balap. Hal yang terpenting adalah membalap dengan baik, selalu menggunakan jalur balap yang benar, dan kerahkan seluruh kemampuan.” lanjut sean Gelael.

Tahun lalu, yang merupakan tahun pertamanya di Macau, Sean berada di posisi 17 saat race kualifikasi sebelum akhirnya terperangkap dalam suatu kecelakaan saat menjalani perlombaan. (RHS)