Home Motor Kudabezi.com Media Online Roda Dua Hadir Dengan Konsep Visual Dan Tematik

Kudabezi.com Media Online Roda Dua Hadir Dengan Konsep Visual Dan Tematik

Kudabezi

JAKARTA | Otorai.com –¬† Sejalan dengan berkembangnya pasar motor ber cc besar di Indonesia diiringi pula dengan bertumbuhnya media online otomotif sejalan¬† dengan dinamikanya yang berkembang, Sebuah media online roda dua yakni www.kudabezi.com telah hadir dengan penyajian yang menarik khusus bagi pengendara motor atau yang disebut Motorista ( memakai istilah kudabezi.com untuk pengendara motor,red) .

Kudabezi.com dibangun dengan ciri konsep komunikasi visual yang kuat. Beberapa visual diciptakan menjadi ciri khas media online roda dua ini, seperti nampak di home bener. Di home bener inilah nampak sebuah konsep visual yang memiliki karakter penungang motor cc besar. Setiap visual merepresentasikan kanal – kanal yang ada didalamnya.

Media online roda dua ini ingin menunjukan bagian dari gaya hidup para Motorista yang stylish dan trendy dimanapun berada, dimana posisitioning baru yang dapat mengakomodir dunia motor. khususnya motor ber cc besar yang mempunyai posisitioning tersendiri yang bisa digali satu tematik tersendiri.

” Bagi Motorista, kudabezi.com adalah media online yang memberikan informasi yang bisa menjadi referensi seputar gayahidup dan berkendara motor ber cc besar,” papar Wahyu Kartawijaya, disela-sela peluncurannya di jakarta (10/11)

Kudabezi.com memiliki enam kanal yang disesuaikan dengan karakter yang kuat dan berbeda. kanal-kanal tersebut adalah Modifer, Motorista, brotherhood, Breaktrough, Destination dan Racing Line. Masing-masing kanal tersebut dirempresentasikan oleh konsep visual yang didalamnya terdapat artikel yang relavan dan tentunya menarik untuk disimak. (RHS)