Home Oto Modif Hot Import Nights Tutup Rangkaian Road Show 2014 Di Ecopark Ancol

Hot Import Nights Tutup Rangkaian Road Show 2014 Di Ecopark Ancol

HIN 1

JAKARTA | Otorai.com – Hot Import Nights Tour Series sebagai event kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show pertama, sekaligus yang terbesar di Indonesia,akan menutup rangkaian roadshow di tahun 2014 ini,  dengan menggelar Ivan’s Motor Hot Import Nights di Ecovention Ecopark Ancol Jakarta pada tanggal 29-30 November 2014.

dipenuhi sekurangnya 350 mobil indoor dan outdoor yang telah terdaftar hingga saat ini, pada akhir November event otomotif yang diselenggarakan oleh PT. HIN Promosindo akan kembali menyapa ribuan pehobi otomotif di Jakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan ratusan mobil peserta show maupun kompetisi yang terdiri dari privateer maupun klub, diantaranya Asalvo, Nozzle, Connection, Speedfreak, Revenge, Option, Freedom, Galaxy Autoconcept, Judgemental Community, dan lain-lain. Sebagai event terbesar kompetisi mobil modifikasi di tanah air, Hot Import Nights (HIN) akan menjadi ajang pembuktian kualitas dan keberanian mobil-mobil modifikasi terbaik dengan memperebutkan sebanyak 112 trofi HIN yang bergengsi.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle turut mendukung seperti Ivan’s Motor, Prince Lubricant, Astra Daihatsu Motor Indonesia, GT Radial, Murano, Zact, YouC1000, Sony, Nikon Indonesia, HD Car Care, Firuduzu, dan lain-lain juga akan hadir di HIN Jakarta, disamping turut digelar pula Murano Awards, kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, special class dari GT Radial, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia.

Pada tahun ini juga untuk pertama kalinya diperkenalkan HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif dari 10 kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di Jakarta.

Sebagai performance utama, akan dihadirkan penampilan dari Female DJ Leng Yein, disamping HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN yang juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang selalu ditunggu-tunggu. Akan hadir pula tuner (modifikator) Jepang kenamaan pendiri Liberty Walk (libertywalk.co.jp), Wataru Kato, yang akan memberikan special awards di Hot Import Nights Jakarta.

Bertempat di area outdoor putaran final HIN di kota Jakarta ini juga akan diselenggarakan Hot Import Daze (HID), event kompetisi mobil modifikasi dengan sistem kategori baru mild dan wild yang bekerjasama dengan Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST). JAKMODFEST sendiri sebelumnya telah sukses menyelenggarakan event meet-up mobil modifikasi Cars’N’Burgers di area outdoor Ecovention Ecopark Ancol Agustus lalu dengan menghadirkan 204 peserta. (RHS)