Home Motor CAN-AM Spyder Sensasi Motor Roda Tiga

CAN-AM Spyder Sensasi Motor Roda Tiga

BRP 1

JAKARTA | Otorai.com – CAN-AM Spyder Motor Roda Tiga Pabrikan asal Canada ini tampak berbeda dengan motor pada umumnya, dengan aplikasi 3 roda dua di depan dan satu di belakang yang dapat melaju dengan kencang. Motor yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi pengendaranya ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan  PT Berani Rekreasi Perkasa   (BRP) selaku Agen Pemegang Merek (APM) yang telah berdiri sejak Desember 2009.

Berlokasi di Mall alam Sutra Tanggerang , Rabu (5/11)  BRP memperkenalkan dua varian terbaru dari CAN-AM Spyder untuk model tahun 2014 ini, yaitu ST SE5 A/T dan RSS SE5 A/T.  Sebenarnya untuk chasis dan mesin kedua varian terbaru ini masih menggunakan versi lama, namun ada beberapa pengembangan untuk model tahun 2014 ini, bisa terlihat mulai dari lekuk bodi, lampu dan desain stang.

Fitur – fitur canggih yang melekat pada motor yang akan menjadi segmen premium ini dilengkapi oleh Stability Control system (SCS) yang memberikan keseimbangan motor dalam kondisi jalan berbelok serta terpampangnya Traction Control System dimana teknologi ini dipasang pada mobil formula satu yang mempunyai fungsi bisa mengurangi kondisi lebihnya laju motor dalam keadaan sedang berbelok atau jalan lurus. System pengeremannya ABS ( Anti Lock Breaking System) yang terintregasi dengan system ACS, dimana sitem pengeremannya diatur secara komputerasi dan banyak fitur lainnya.

BRP 2

Motor yang telah terjual sebanyak 70 unit sejak tahun 2010 ini akan dipasarakan untuk para bikres yang menjadikan gaya hidup berkendara yang menjadi sasaran penjulananya, seperti dikatakan Dimas Sudiro, Direktur PT Berani Rekreasi Perkasa.  Di tahun 2015 ini akan memperluas pemasaran dengan  ditargetkan pembukaan cabang Bali dan Medan.

” Kami selaku ATPM memberikan garansi pabrikan selama 2 tahun untuk mesin dn komponen elektrikalnya, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan bagi calon pembeli mengenai after salesnya,” papar Dimas di sela- sela soft Laouncing.

Ada bebarapa varian yang tersedia antara lain dengan harga untuk CAN-AM Spyder RSS 625 juta, RS 550 juta , RSS yang terbaru touring standar 800 juta dan limited 900 juta on the road.  kesemua tipe dengan dua varian semi automatic dan manual. Diberikannya garansi bagi konsumen selama 2 tahun atau 20.ooo km .

” Ketersediaan part fast moving seperti kanvas rem, oli, filter oli dan lain-lain BRP Indonesia menyiapkan stok sesuai kebutuhan. Jika ada pesanan part khusus sekalipun BRP indonesia dapat menyediakan dalam hitungan 14 hari kerja, selama persediaannya ada dari negara asal,” tutp Dimas (RHS)